Jumat, 26/04/2024 - 04:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

4 Alasan Wajib Nonton Film Epik India RRR, Trending Nomor 2 di Netflix Indonesia

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Judulnya “RRR”, film India Garapan sutradara S.S. Rajamouli yang terkenal dengan film-film kolosalnya. Ini merupakan film India Selatan (Telugu)  yang menjadi box office sejak rilis Maret lalu 2022 di dunia. Kini, tayang di Netflix dan dalam beberapa pekan bertengger di jajaran 10 trending program Netflix. Di Indonesia sendiri menempati posisi trending nomor 2. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Seperti film-film Rajamouli sebelumnya, “RRR” mengangkat kisah klasik India di masa penjajahan Inggris tahun 1920, dengan visual efek memukau. Menjadi bahan pembicaraan, apa sih yang menarik dari film ini sehingga wajib kamu tonton? Dibintangi oleh aktor Telugu termahal Ram Charan dan NT Rama Rao Junior, juga bintang papan atas Bollywood Ajay Devgn serta Alia Bhatt, film ini berdurasi 3 jam lebih. Lama ya kelihatannya, tapi takkan terasa! It’s worth to watch. Ini dia 5 alasan kenapa  film ini patut ditonton. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

• Karakter yang Kuat dan Hidup
“RRR” dari awal sampai akhir seperti naik “Roller Coaster”, sang penulis mampu membuat 3 jam durasi film ini menjadi menarik, sama sekali tak membosankan. Karakter yang dibangun di sini, Komaram Bheem (NT Rama Rao jr) dan Alluri Sitarama (Ram Charan) adalah karakter yang diangkat dari tokoh nyata sejarah pejuang kemerdekaan India. Keduanya berjuang melawan Pemerintahan Inggris. Dalam kehidupan nyata, kedua tokoh ini tak pernah bertemu, tapi RRR memberikan sentuhan “fiksi” yang brilian, mempertemukan kedua tokoh ini dalam satu kisah yang relatable dan emosional. 
Jiwa nasionalis, prinsip hidup akan perjuangan, dan persahabatan di antara kepentingan dan perjuangan, benar-benar hidup dalam dua karakter yang dibangung di film RRR ini. Anda akan terhenyak, hanyut dalam jalan cerita kehidupan Sitarama dan Bheem. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Tayang Hari Ini, The Fall Guy Hadirkan Plot Dinamis dan Sarat Laga Seru

• Alur Cerita yang Kuat dan Sarat Pesan Berharga
Mau sekeren apapun teknologi visual efek yang digunakan sebuah film drama-aksi-fantasi, atau sepopuler apapun aktor-aktris yang membintangi, sebuah film takkan sukses mengena di hati penonton, tanpa alur cerita yang kuat dan meyakinkan. Plot yang yang disajikan Vijayendra Prasad di film RRR benar-benar meyakinkan, kuat, dan padat. Dari latar belakang kedua tokoh utama, motivasi, dan apa yang dilakukan karakter utama di film ini, mengalir dengan dramaturgi yang enak. Cerita ini juga menyampaikan pesan yang mendalam tentang sebuah nilai persahabatan, perjuangan. Dan seperti biasa, film-film India, tak pernah gagal, memasukkan adat budaya-nya dalam medium film. Dari tarian, dari filosofi dewa-dewa mereka, dalam film ini Rama dan filosofi kestrariaan Bima.  Yang paling keren adalah, bagaimana penulis bisa menempatkan dua tokoh sejarah yang nyata, dalam cerita fiksi, dan kamu teryakinkan hanyut di dalamnya!

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Zita Anjani Bela Diri Soal Foto Starbucks di Makkah, BDS Indonesia-Ustadz Hilmi Bersuara

• Kali Pertama Mengawinkan Dua Aktor Top Telugu Dalam Satu Layar
Ini bisa dibilang kali pertama, film Telugu mempertemukan dua aktor papan atasnya dalam satu layar. Yakni Ram Charan dan Jr NTR, yang pertama di abad ini. Plus, Rajamouli menambahkan dua bintang Bollywood yang tak asing lagi, Ajay Devgn dan Alia Bhatt. Ajay terkenal dengan penokohannya yang kuat. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

• Teknologi dan Bujet Tinggi
Seperti film-film kolosal S.S Rajamouli sebelumnya yang selalu sarat visual efek, demikian dengan RRR menyuguhkan teknologi visual yang canggih. RRR banyak mengunakan VFX, terlebih dalam adegan-adegan aksinya. Film ini menghabiskan bujet hampir 800 Miliar, untuk set, sinematografi, VFX yang grande.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi