Jumat, 19/04/2024 - 21:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Hati-Hati 4  Hal Ini Sepele, Tapi Bisa Bikin Anda Cepat Gemuk

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Kelihatannya nggak penting, mungkin hampir dianggap sepele bagi sebagian orang. Hal-hal yang kerap kamu lakukan, nggak sadar efeknya bisa bikin badan jadi cepat gemuk. Anda mungkin takkan pernah menyangka. Nggak hanya berpengaruh ke berat badan, lama-lama juga bisa merambat pada Kesehatan Anda.  Ini dia 5 hal yang sering tak Anda perhatikan yang nggak tahunya bikin Anda cepat gemuk. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kurang Tidur
Jangan lupa, tidur itu termasuk kebutuhan primer, lho, bagi manusia. Yang ideal, waktu tidur itu adalah 6-8 jam. Tapi karena pekerjaan, atau parahnya, karena menonton drama korea, Anda jadi kurang tidur. Kurang tidur itu berdampak cukup siginifikan bagi tubuh. Ketika kita kurang tidur, maka hormone kortisol akan diproduksi secara berlebih, dan dampaknya, kita jadi mau makan terus. Maka, aturlah jam tidurmu dengan optimal. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Film 8 Warriors, Cinta dan Tanah Air Diangkat dari Kisah Nyata Peristiwa 10 November 1945

Tidak Fokus Saat Menyantap Makanan
Saatnya makan, ya makan, jangan dibarengi dengan kegiatan lain. Misalnya saja, sambil menonton. Saat kita focus ke kegiatan lain, makan kita nggak sadara, terus menyuap makanan ke mulut kita. Apalagi sambil nonton, enak kan, ya, nikmat, nggak terasa kita menyuap terus. Ini dia, salah satu yang secara nggak sadar bikin bobot tubuh kita naik. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Bong Joon Ho Luncurkan Trailer Mickey 17 yang Dibintangi Robert Pattinson

Hanya Makan Salad
Banyak dari kita, ceritanya melakukan diet hanya dengan makan salad. Bagus memang makan salad, memperlancar metabolisme. Tapi kalau dijadikan pengganti makanan utama, malah bikin kita terpicu untuk makan lebih banyak di waktu malam. INi karena nutrisi kita tidak terpenuhi dengan maksimal. 

Melewatkan Makan Pagi
Pagi hari memang waktu yang paling sibuk, buru-buru, dan sebagainya. Lalu, banyak orang jadi lupa sarapan. Ini padahal salah, lho. Saat kita skip makan pagi, maka saat makan siang, kita jadi makan berlebihan. Kondisi ini yang bakal mendongkrak bobot tubuhmu.

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi