Kamis, 25/04/2024 - 04:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Musrov Kadin Aceh Kembali Diundur

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH | – Jadwal pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh ke-7 kembali diundur. Panitia belum memastikan kapan akan dilaksanakan Musprov tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kadin Indonesia menggeser lagi ke tanggal 27 juni 2022. Kemudian Kadin Indonesia melakukan penggeseran waktu 17 juni 2022 bukan permintaan panitia atau Kadin Aceh, tapi itu kebijakan Kadin Indonesia,” kata Ketua Panitia Musprov Kadin Aceh, Muhammad Mada, Rabu (8/6/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pengusaha yang akrap disapa Cek Mada ini mengatakan, alasan Kadin Indonesia merubah jadwal Musprov Kadin Aceh adalah ihwal kedatangan Ketua Umum Kadin Indonesia ke Aceh pada saat Musprov.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Paripurna HUT Kota Banda Aceh Dihadiri Mantan Ketua DPRK dan Wali Kota

Menurut Cek Mada, jadwal dan waktu yang telah ditentukan oleh panitia kerap bertabrakan dengan jadwal Ketua Kadin Indonesia yang selalu mendampingi kepala negara.

ADVERTISEMENTS

“Karena beliau ingin hadir sendiri pada acara Musprov Kadin Aceh dan tidak mau di wakili. Sehingga kita menyesuaikan waktu beliau,” kata Cek Mada.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Cek Mada menyebutkan, awalnya panitia telah menetapkan jadwal Musprov Kadin Aceh akan berlangsung pada 17-19 Juni 2022 di Banda Aceh.

Panitia Musprov, kata dia, tidak ada niat mengulur-ulur waktu dan tidak ada permainan terselubung dari panitia dan panitia sangat terbuka.

Dia mengatakan, berdasarkan informasi secara lisan dari Kadin Indonesia, waktu tanggal 17 Juni akan digeser kembali ke tanggal 27 Juni 2022 untuk digelar Musprov.

Berita Lainnya:
Aplikasi SPSE Pemerintah Aceh Alami Gangguan

“Tapi ini baru kita terima pemberitahuan lisan. Sementara tulisan sampai hari ini kita belum terima,” ujarnya.

Meski demikian, pihaknya menyakini bahwa pelaksanaan Musprov Kadin Aceh bakal kembali diundur dengan sejumlah pertimbangan dari Kadin Indonesia.

Salah satunya, pada 15-16 Juni 2022, Ketum Kadin Indonesia mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada KTT G20 di Singapura. Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh ketua-ketua Kadin provinsi di Indonesia.

“Termasuk Pjs Ketua Kadin Aceh akan ikut rombongan. Jadi kemugkinan besar ini pasti akan diundur kembali, biarpun secara fisik kita belum terima suratnya,” pungkasnya.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi