Sabtu, 20/04/2024 - 20:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Luka Modric

ADVERTISEMENTS

Artinya, Modric akan menambah satu tahun masa baktinya untuk Sang Raja Eropa.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MADRID — Raksasa La Liga Spanyol Real Madrid secara resmi mengonfirmasi perpanjangan kontrak gelandang tengah Luka Modric pada musim panas 2022 ini. Itu dikatakan setelah sang pemain menyetujui proposal yang diberikan oleh manajemen Los Merengues.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Real Madrid dan Modric telah mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak sang pemain hingga 30 Juni 2023,” demikian pernyataan resmi klub sebagaimana dilansir Sportsmole, Rabu (8/6/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
7 Data Fakta yang Tercipta Setelah Barcelona Dibantai PSG di Liga Champions


Artinya, Modric akan menambah satu tahun masa baktinya untuk Sang Raja Eropa, Madrid, menambah durasi setelah satu dekade berkostum Los Blancos.


Kontrak lama pesepak bola berusia 36 tahun sejatinya berakhir pada musim panas 2022 ini. Sebelumnya banyak keraguan yang muncul tentang rumor soal nasib Modric di Estadio Santiago Bernabeu.


Meski telah menikmati berbagai tahun yang indah bersama seragam El Real, pesepak bola asal Kroasia itu bisa dibilang baru saja menjalani salah satu kampanye terbaiknya selama berada di klub ibu kota Spanyol mengingat keberhasil menyelesaikan gelar ganda yakni La Liga pun Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Dramatis, Real Madrid dan Manchester City Imbang 3-3 


Usia hanyalah angka bagi Modric setidaknya setelah melihat bagaimana ia beraksi pada kampanye musim lalu. Alhasil, berkat pembuktiannya Madrid pun puas dengan menyodorkan kontrak baru.


Detail perpanjangan kontrak tinggal menunggu waktu saja lantaran Modric harus membubuhkan tanda tangan di proposal tersebut. Saat ini ia tengah bersama skuad timnas Kroasia untuk menjalani tugas internasional di ajang UEFA Nations League.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi