Sabtu, 20/04/2024 - 20:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

PLN sukses beri layanan tanpa kedip di Stadion BJ Habibie

ADVERTISEMENTS

Kesuksesan ini tidak lepas dari kesigapan PLN dalam menghadirkan layanan listrik.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

  MAKASSAR — PT PLN (Persero) sukses memberikan layanan listrik tanpa kedip pada laga uji coba antara PSM Makassar melawan Sulut (Sulawesi Utara) United (6/6/2022) yang berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Parepare Rizky Ardyana Bayuwerty mengemukakan kesuksesan ini tidak lepas dari kesigapan PLN dalam menghadirkan layanan listrik tanpa kedip selama pertandingan berlangsung. Apalagi pertandingan yang telah ditunggu-tunggu masyarakat Sulawesi Selatan ini sangat berarti.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
PLN: Beban Listrik Jakarta Meningkat 39,3 Persen Usai Lebaran

“Alhamdulillah pertandingan berlangsung lancar dan pasokan listrik aman,” ujar Rizky melalui keterangannya di Makassar, Kamis (9/6/2022).

Sebelumnya, dalam rangka persiapan dan keandalan pasokan listrik, PLN telah melakukan pemeliharaan Jaringan Tegangan Menengah (JTM) dan gardu distribusi. Selain itu sebagai _back up_ PLN menyiagakan genset 2×100 kiloWatt (kW).

“Laga kemarin dilaksanakan malam hari dan tentunya membutuhkan pencahayaan, oleh karena itu kami telah membuktikan komitmen untuk memastikan layanan listrik prima,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Kuota Mudik Gratis Pelindo Ludes dalam Hitungan Jam

“Kami juga mengapresiasi kepada pihak Pemkot Parepare yang telah melibatkan PLN dan sangat kolaboratif guna mendukung laga persahabatan ini,” tambah Rizky.

Hal senada disampaikan Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Lampu Jalan Kota Parepare, Burhanuddin mengapresiasi langkah sigap dari PLN. “Terima kasih, Pemkot Parepare bersama PLN telah mensukseskan laga ini. Ke depannya kami optimis hadirnya PLN dapat kembali mensukseskan laga-laga selanjutnya,” ujarnya.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi