Sabtu, 20/04/2024 - 05:17 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

David Moyes Bertekad Bawa Lingard Lagi ke West Ham

ADVERTISEMENTS

West Ham juga dikabarkan ingin melepas beberapa pemain yang dinilai tidak optimal.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 LONDON — David Moyes dikabarkan bertekad membawa kembali Jesse Lingard ke West Ham United setelah gelandang serang itu meninggalkan Manchester United (MU). Pelatih West Ham ini juga dikabarkan ingin melepas beberapa pemain yang dia anggap tidak cukup baik untuk the Hammers, salah satunya adalah Said Benrahma.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Lingard bergabung dengan West Ham dengan staus pinjaman dari MU pada paruh kedua musim 2020/21 karena tidak masuk dalam skema Ole Gunnar Solskjaer. Saat itu Lingard memberikan dampak besar pada West Ham, dengan mencetak sembilan gol dan lima assist hanya dalam 16 pertandingan.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Xavi Sebut Kerja Keras Barcelona Sepanjang Musim Berakhir Rusak karena Ulah Wasit


Pemain jebolan akademi MU itu sempat dikabarkan bakal pindah permanen ke London Stadium musim panas tahun lalu. Newcastle juga disebut-sebut tertarik untuk menggunakan jasanya. Namun pada akhirnya pemain internasional Inggris itu bertahan di Old Trafford. Sayangnya, Lingard jarang tampil sepanjang musim terakhirnya di MU.


Dikutip dari Metro, Jumat (10/6/2022), tidak mengherankan bahwa Moyes masih tertarik untuk mendapatkan pemain berusia 29 tahun. Apalagi, Lingard saat ini berstatus bebas transfer dan West Ham membutuhkan tambahan amunisi untuk memperkuat lini serang mereka, yang musim lalu terlihat kurang bertenaga.

Berita Lainnya:
Chilwell Absen, Gusto Siap Tampil saat Chelsea Hadapi MU


West Ham gagal merekrut penyerang pada bursa transfer Januari. Hal tersebut menyebabkan mereka seret gol dan gagal masuk ke empat besar Liga Primer Inggris. The Hammers juga tersingkir dari Liga Europa setelah kalah dari Eintracht Frankfurt yang kemudian juara Liga Europa.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi