IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Digosipkan Bakal Tinggakan City, Juventus dan Barcelona Siap Tampung Ilkay Guendogan

 Ilkay Guendogan dari Manchester City beraksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan West Ham United di Manchester, Inggris, 28 November 2021.
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Guendogan bersama City tersisa satu tahun kontrak hingga Juni 2023 mendatang

TURIN — Gelandang tengah Ilkay Guendogan bisa saja meninggalkan Manchester City pada musim panas 2022 ini. Dua tim yang dilaporkan berminat untuk mengamankan servis sang pemain adalah Juventus dan Barcelona.

Guendogan bersama City tersisa satu tahun kontrak hingga Juni 2023 mendatang, dan negosiasi terkait perpanjangan kontrak dengan klubnya masih berlangsung.

Meski telah menginjak usia 31 tahun Guendogan masih jadi salah satu opsi pelatih Pep Guardiola di lini tengah the Citizens. Musim lalu ia total mencetak 10 gol dan enam assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi.

Namun surat kabar Jerman Bild dikutip Football Italia, Jumat (10/6) menyebut Guendogan bisa meninggalkan Manchester City pada musim panas ini. Ia diklaim ingin mendapatkan waktu bermain reguler demi tujuannya pergi ke Piala Dunia 2022 bersama timnas Jerman.

Alhasil dua klub Eropa yang berminat dengan eks pemain Borussia Dortmund adalah Juventus pun Barcelona. Juve disebut-sebut menjadikan Guendogan sebagai salah satu proyek mereka untuk kampanye musim depan.

Sementara itu, Barcelona memiliki keuntungan mengingat Guendogan telah lama bermimpi untuk bisa berkostum tim berjuluk Los Azulgrana.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Digosipkan Bakal Tinggakan City, Juventus dan Barcelona Siap Tampung Ilkay Guendogan
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!