Rabu, 17/04/2024 - 02:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Vespa World Days Bali, Ajang Berkumpulnya Pencinta Vespa Dunia

ADVERTISEMENTS

Vespa World Days Bali harusnya dihelat pada 2020, tetapi pandemi membuatnya tertunda.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 BADUNG — Setelah biasanya dihelat di Eropa, Vespa World Days kini digelar untuk kali pertama di Asia. Pulau Bali menjadi tuan rumah ajang berkumpulnya para pencinta Vespa dunia tahun ini.

ADVERTISEMENTS


Vespa World Club Former President (2012-2021) Martin Stift mengatakan, pihaknya memilih Bali karena mencari tempat yang sudah dikenal banyak orang, kaya akan budaya. Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki komunitas Vespa terbesar di dunia.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah


“Memang ada beberapa pertanyaan dari orang Eropa, mengapa saya itu support penyelenggaraan VWD di Indonesia karena tempat ini sangatlah jauh (dari Eropa). Sebab VWD selalu diadakan di sana,” ungkap Stift, dikutip pada Jumat (10/6/2022).

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah


“Kemudian saya bilang, di sini memiliki komunitas yang terbesar di dunia. Masyarakat di sini juga baik, terbuka, negaranya cantik, semuanya lengkap. Jadi, tidak ada alasan untuk tak mengelarnya di Indonesia,” ujarnya menambahkan.

Berita Lainnya:
Pentingnya Ban Tampil Prima Saat Mudik dalam Cuaca tidak Menentu


Adapun seharusnya Vespa World Days Bali dihelat pada tahun 2020. Stift mengatakan, jika tidak ada pandemi, akan lebih banyak komunitas Vespa dari negara-negara Barat yang ikut, dengan estimasi sampai 500-600 orang peserta.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah


“Karena ada dua tahun yang kita tunda karena ada pandemi dan lain sebagainya, pesawat juga lebih mahal, jadi sangat berkurang untuk Vespa di negara lain untuk ikut,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal


Pria asal Austria tersebut mengatakan, ia sangat ingin menunjukkan komunitas Vespa Indonesia kepada dunia. “Lalu, kita juga ingin menunjukkan kepada mereka (dunia/pecinta Vespa di Eropa) secara langsung bahwa orang-orang di Indonesia sangat cinta dengan Vespa dan antusiasmenya tinggi sekali,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%


Lebih lanjut, Stift mengatakan ada kemungkinan Indonesia menjadi tuan rumah dari Vespa World Days di masa mendatang. “Ya, tentu saja. Karena masih banyak tempat yang tersedia dan menarik di Indonesia,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024
Berita Lainnya:
Apakah Asuransi Mobil EV Lebih Mahal? Ini Rinciannya


Di sisi lain, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari mengatakan pihaknya sama antusiasnya dengan para pecinta Vespa di Indonesia dalam menyambut acara ini. “Yang pasti kami dari Piaggio Indonesia sangat senang sekali akhirnya teman-teman Vespa Lovers bisa kumpul di sini. Sebab ini event pertama kami setelah pandemi kemarin, kita semua tanpa mengenal apapun Vespanya kumpul di Bali, Indonesia dan semua bisa menikmati apa yang kami hadirkan di sini,” kata Ayu.

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Piaggio Indonesia memboyong jajaran kendaraan dengan kampanye “Live Free Live Collourfully”, yang diharapkan mampu memancarkan kebahagiaan bagi pencintanya. Selain itu, ada pula helm edisi terbatas khusus Vespa World Days Bali yang tersedia hanya 2.022 buah.


Sementara itu, Vespa World Days 2020/2022 dihelat di Peninsula Island, Nusa Dua, Bali, pada 9-12 Juni 2022.


sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi