Kamis, 25/04/2024 - 06:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Permudah Akses Kesehatan Pasien untuk Pemeriksaan Diagnostik

ADVERTISEMENTS

Bundamedik menggandeng Mayo clinic untuk mempermudah akses kesehatan pasien.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA – PT Bundamedik Tbk (BMHS) melalui unit usahanya Diagnos Laboratorium Utama (DGNS) berhasil menggandeng provider layanan kesehatan internasional ternama Mayo Clinic Laboratories, yang merupakan bagian dari Mayo Clinic.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Kerjasama strategis ini akan mempermudah akses kesehatan pasien di Indonesia untuk mendapatkan diagnostic care atau pemeriksaan diagnostik yang belum tersedia di Indonesia secara lebih cepat dengan tingkat akurasi yang baik.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“BMHS sebagai sebuah ekosistem yang lengkap di Indonesia harus memiliki kualitas sesuai standar internasional. Diagnos yang merupakan bagian dari kami senantiasa berinovasi dengan menghadirkan berbagai pemeriksaan terkini, termasuk Circle DNA dan pemeriksaan genomik lainnya,” kata dr. Harmeni Wijaya selaku Corporate Communications PT Bundamedik Tbk dalam rilisnya, Jumat (10/6/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kapolda Achmad Kartiko Terima Audiensi Kepala BNN Aceh


Seperti diketahui secara umum, Mayo Clinic dikenal sebagai salah satu layanan kesehatan terbaik di dunia, bahkan ditetapkan sebagai Rumah Sakit Terbaik Dunia di Top 100 Global Hospitals versi Newsweek.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Kemitraan dengan Mayo Clinic Laboratories akan semakin meningkatkan kualitas layanan di BMHS, dengan memberikan layanan diagnostik yang lebih efisien dan sesuai kebutuhan pasien, didukung oleh penelitian dan metodologi lengkap.


BMHS yang saat ini memiliki jaringan delapan rumah sakit, tiga BIC Clinic, 10 Klinik Morula IVF, 38 Laboratorium Diagnos, 152 Klinik Pintar dan 126 Klinik Fertilitas Indonesia telah menjangkau mayoritas wilayah di Indonesia dan melayani lebih dari 150 juta orang. Tercatat laboratorium Diagnos telah berhasil melakukan sebanyak 265.000 tes selama kuartal 1 di tahun 2022.

Berita Lainnya:
Pj Wali Kota Serahkan Bonus Rp 2,5 M bagi Atlet Peraih Medali PORA


“Dengan layanan laboratorium dan patologi yang lengkap, BMHS berkomitmen memenuhi ekspektasi team dokter maupun pasien untuk pemeriksaan yang berkualitas dan tetap cost-affective. Seiring dengan makin berkembangnya layanan ibu dan anak, onkologi, neurologi, endokrinologi dan kardiologi yang merupakan center of excellence kami, maka akan semakin banyak pemeriksaan penunjang terkini yang harus kami layani, baik di dalam maupun di luar negeri dengan kerjasama Mayo Clinic Laboratories ini,” ujar dia.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi