Sabtu, 20/04/2024 - 05:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Paul Pogba Dikabarkan akan Teken Kontrak Empat Tahun dengan Juventus

ADVERTISEMENTS

Pogba memilih bergabung ke Juventus daripada PSG atau Real Madrid.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Gelandang Paul Pogba dikabarkan meneken kontrak dengan durasi empat tahun bersama klub Liga Italia Juventus setelah pada akhir Juni setelah meninggalkan Manchester United (MU) dengan status bebas transfer. Berdasarkan laporan di Italia, seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (11/6/2022), Pogba lebih memilih bergabung dengan Juventus meski ada ketertarikan dari Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Gazzetta dello Sport melaporkan, Pogba akan menerima pendapatan sebesar 10 juta euro (sekitar Rp 154 miliar) bersih per musim, yang terdiri dari 7,5-8 juta euro gaji ditambah bonus.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Cetak Gol Indah ke Gawang Liverpool, Wonderkid MU Ini tak Terlalu Bergembira, Kok Bisa?


Rafaela Pimenta, pengacara yang mengambil alih proses negosiasi untuk Pogba sepeninggal mendiang Mino Raiola, kini dikabarkan tengah mengusahakan kontrak dari tiga ke empat tahun. Menurut laporan tersebut, kontrak, agen dan biaya penandatanganan serta berbagai bonus dapat membuat jumlah total yang dibayarkan Juventus untuk mendaratkan Paul Pogba mencapai 80 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun).


Kedatangan Pogba ke Juventus secara gratis ini merupakan yang kedua kalinya setelah pada 2012 lalu pemain asal Prancis tersebut pindah ke Bianconeri usai kontraknya tidak diperpanjang oleh MU dan merasakan empat musim yang sukses di Turin. Selanjutnya pada 2016, Pogba kembali ke Old Trafford setelah MU menebusnya dari Juventus dengan banderol 105 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun, yang menjadikannya sebagai pemain termahal dunia saat itu.

Berita Lainnya:
Tak Perpanjang Kontrak dengan Lazio, Filipe Anderson Gabung Palmeiras Brasil


Pada 1 Juni lalu, Manchester United mengkonfirmasi kepergian Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini setelah kontraknya akan habis pada akhir bulan nanti. Selama membela Manchester United sejak 2016, pemain berusia 29 tahun itu tampil pada 233 pertandingan di berbagai ajang dan mampu menyumbangkan 39 gol serta 51 assist. Selain itu, ia juga mempersembahkan gelar Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi