Terseret Arus Krueng Aceh, Bocah 8 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BANDA ACEH | – Seorang bocah delapan tahun bernama Rijalul Fikri yang tenggelam di Krueng (Sungai) Aceh ditemukan meninggal dunia mengapung di sungai setempat.

ADVERTISEMENTS

Warga Dusun Tanggul, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh sebelumnya terseret arus dan tenggelam di Krueng Aceh pada Minggu (12/6/2022) kemarin.

ADVERTISEMENTS

“Pada pelaksanaan operasi SAR hari ini pukul 12.30 WIB, korban berhasil ditemukan lebih kurang 700 meter dari LKP ke arah hilir sungai dan selanjutnya korban di bawa ke rumah duka,” kata Kepala Basarnas Banda Aceh, Budiono, Senin (13/6/2022).

ADVERTISEMENTS

Budiono menjelaskan, musibah itu awalnya terjadi saat korban dan dua orang rekannya pada Minggu, kemarin pukul 11.10 WIB mandi-mandi di sungai tersebut.

ADVERTISEMENTS

Menurutnya, salah seorang teman korban sempat melarang korban mandi sambil meloncat karena dia tahu bahwa korban tidak dapat berenang. Namun, korban tetap meloncat sehingga korban terseret arus sungai.

“Korban sempat terlihat beberapa meter dari tempat terakhir korban meloncat namun korban hilang dibawa arus sungai. Warga yang mengetahui kejadian tersebut Sempat berupaya Mencari namun tidak berhasil,” sebutnya.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version