Rabu, 24/04/2024 - 05:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Pelatih PSM Akui Laga Kontra Persikabo Punya Atmosfer Lain

ADVERTISEMENTS

Laga ini akan dihadiri sedikit penonton karena tak banyak penggemar dari keduanya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

BANDUNG — PSM Makassar akan menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (15/6/2022). Dalam laga Piala Presiden 2022 ini, PSM menargetkan kemenangan untuk lolos ke babak selanjutnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pelatih PSM, Bernando Tavares, mengakui pertandingan melawan Persikabo akan berbeda dengan Arema FC. Sebelumnya, PSM berhasil mempermalukan tim tuan rumah dengan menang 1-0.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Ini akan menjadi pertandingan yang berat, saya akan mendapat kesempatan lagi untuk melihat skuad saya, pemain-pemain saya bermain melawan satu tim kompetitif,” kata Bernardo dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (14/6/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jadwal Serie A Liga Italia Pekan Ke-30

Bagi Bernardo, atmosfer pertandingan tentu akan berbeda dibandingkan saat melawan Arema FC. Laga ini akan hanya ada sedikit penonton mengingat tidak banyak penggemar dari kedua tim.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Pertandingan ini tidak akan memiliki atmosfer yang sama saat melawan Arema karena pertandingan nanti kemungkinan stadion kosong,” kata Bernardo.

Bernardo mengakui kosongnya stadion justru memberikan asahan mental lain bagi timnya. Dia menyebut Persikabo yang belum mendapatkan poin akan berusaha untuk menaklukkan PSM.

Meski demikian, Bernardo akan memanfaatkan kekurangan Persikabo yang tidak diperkuat oleh pemain kuncinya musim lalu, Dimas Drajad. Dimas saat ini tengah membela tim nasional Indonesia.

Berita Lainnya:
Ketenangan pada Periode Krusial, Jadi Nilai Lebih City Atas Arsenal dan Liverpool

“Tapi itu tidak membuktikan bahwa mereka kekurangan senjata. Mereka tetap memiliki pemain yang bagus, kombinasi pemain asing dan lokal yang bagus baik di lini tengah maupun belakang,” jelas Bernardo.

Bahkan Bernardo menyoroti stiker Persikabo, Gustavo Tocantins. Sama-sama dari Portugal, Bernardo mengakui Gustavo adalah pemain yang sangat berkualitas. “Gustavo adalah pemain yang bagus, dia pernah bermain di Liga Portugal, dia bisa bermain sebagai sayap kiri dan striker,” kata Bernardo.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi