Kamis, 18/04/2024 - 20:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Penondon Hadir di Kanjuruhan, Persik Nilai Tekanan akan Lebih Dirasakan Arema

ADVERTISEMENTS

Persik

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MALANG — Persik Kediri menilai tekanan dari kehadiran Aremania di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang akan lebih dirasakan Arema FC. Pelatih Persik Javier Roca merujuk kekalahan Singo Edan 0-1 dari PSM Makassar pada laga pembuka Grup D Piala Presiden 2022. Hasil minor tersebut membuat Arema harus menang saat melawan Persik.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Jadi mereka harus main maksimal sedangkan mereka tahu kalau Persik Kediri tidak gampang dikalahkan,” ucap Javier Rocha kepada wartawan di Kantor Arema FC, Kota Malang, Selasa (15/6/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Liga Primer Inggris Sisakan 9 Laga, Arteta Siap Bawa Arsenal Habis-Habisan


Javier menegaskan, para pemainnya tidak menjadikan kehadiran Aremania sebagai masalah. Menurut dia, penggawa tim Macan Putih justru bisa menikmati kehadiran Aremania di Stadion Kanjuruhan. Semakin ramai stadion, semakin tertantang pula para pemain Persik.


Hal yang pasti, kata Javier, tim Macan Putih berusaha bermain maksimal untuk mencapai kemenangan. Apalagi Arema FC selalu berusaha bermain secara penuh di kandangnya sendiri. Selain itu, Singo Edan juga memiliki karakter permainan kuat sehingga timnya harus waspada dan kerja keras. 

Berita Lainnya:
MU Mulai Jajaki Kesepakatan untuk Bek Juventus Bremer


Hal serupa juga diungkapkan Kapten Persik Kediri, Kartika Ajie. Para pemain menyatakan kesiapannya melawan Arema FC. “Kami latihan sudah cukup lama dan kami siap. Kami akan memberikan yang terbaik untuk Persik Kediri,” kata dia menambahkan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Persik meraih hasil maksimal pada laga perdananya di Grup D. Tim Macan Putih mengalahkan Persikabo 1973 1-0, Ahad (12/6/2022).

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi