Rabu, 17/04/2024 - 00:25 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Dilirik Klub Raksasa Eropa, Osimhen: Apapun Bisa Terjadi

ADVERTISEMENTS

Napoli tentu tidak mau melepas Osimhen dengan nilai transfer yang rendah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

ABUJA — Penyerang Napoli, Victor Osimhen, mengakui adanya ketertarikan dari sejumlah klub asal Inggris dan Spanyol terhadap dirinya. Meski tidak sepenuhnya menutup peluang soal kepindahan dari Napoli, penyerang asal Nigeria itu belum mau memikirkan kemungkinan tersebut, termasuk kepindahan pada jendela transfer musim panas kali ini.

ADVERTISEMENTS

Saat ini, Osimhen tengah memperkuat timnas Nigeria di laga lanjutan babak kualifikasi Piala Afrika. Penyerang berusia 23 tahun itu pun menyumbang empat gol saat tim Elang Super, julukan timnas Nigeria, mencukur San Tome and Principe, awal pekan ini.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah

Eks penyerang Lille itu sadar dengan berbagai rumor yang berkembang di jendela transfer musim panas kali ini. Setidaknya dua klub asal Inggris, Arsenal dan Manchester United, sempat disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan mantan penyerang Wolfsburg tersebut. Begitu pula dengan rumor soal minat klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Tak Sanggup Bayar Rp 258 Miliar, Barcelona Mundur Buru Pelatih Ini

”Saya tahu, ada beberapa orang yang ingin saya hengkang ke Inggris ataupun Spanyol. Namun, rasanya saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal itu, karena saya tengah bersama timnas Nigeria. Saya berusaha untuk fokus guna memberikan penampilan maksimal, baik saat bersama timnas ataupun di level klub,” ujar Osimhen seperti dilansir Daily Mail, Rabu (15/6/2022).

Tidak hanya itu, Osimhen juga mengaku belum mau memikirkan soal rumor-rumor kepindahannya tersebut. Fokus utama Osimhen pasca-memperkuat timnas Nigeria pada bulan ini adalah berlibur bersama keluarga seraya mempersiapkan diri untuk menatap musim depan.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah

Namun, Osimhen tidak menutup sepenuhnya kemungkinan hijrah ke klub lain pada masa mendatang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

”Saya tidak tahu masa depan saya. Saya tahu, apapun masih bisa terjadi. Namun, untuk saat ini, saya ingin berlibur dan menjernihkan pikiran saya. Setelah itu, baru kami akan mengurusi hal-hal lain,” kata pemain muda terbaik Serie A Italia musim 2021/2022.

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%
Berita Lainnya:
Manchester United Butuh Setidaknya 50 Juta Poundsterling untuk Dapatkan Pemain-Pemain Ini

Datang ke Napoli pada awal musim lalu, Osimhen sudah mulai mampu beradaptasi di pentas sepak bola Italia. Pada musim keduanya memperkuat I Partenopei, Osimhen tercatat telah mengemas 18 gol dan enam assist dari 32 penampilan di semua ajang.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

Catatan ini meningkat drastis dibanding pada musim 2020/2021 saat Osimhen hanya bisa mengemas 10 gol dari 30 laga di semua ajang. Di sisi lain, Napoli kabarnya siap melepas pemain termahal yang pernah direkrut I Partenopei tersebut.

AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Namun, Napoli tentu tidak mau melepas Osimhen dengan nilai transfer yang rendah. I Partenopei disebut-sebut baru mau melepas pemain yang masih terikat kontrak hingga 2025 itu dengan nilai transfer setidaknya 85 juta poundsterling.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi