Sabtu, 20/04/2024 - 08:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Ford Tarik 49 Ribu Mustang Mach-E

ADVERTISEMENTS

Penarikan disebabkan adanya potensi hilangnya tenaga penggerak.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Ford Motor Co akan menarik sekitar 49.000 kendaraan listrik Mustang Mach-E di Amerika Serikat. Penarikan ini disebabkan karena suatu bagian dapat menjadi terlalu panas dan mengakibatkan hilangnya tenaga penggerak.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Dikutip Reuters, Rabu (15/6/2022), produsen mobil nomor dua 2 AS itu mengatakan pengisian cepat DC dan kejadian pedal terbuka yang berulang dapat menyebabkan kontaktor utama baterai tegangan tinggi menjadi terlalu panas. Panerikan ini mencakup kendaraan Mach-E yang dibangun dari akhir Mei 2020 hingga akhir Mei 2022.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pentingnya Ban Tampil Prima Saat Mudik dalam Cuaca tidak Menentu


Perbaikan itu dilakukan dengan pembaruan perangkat lunak yang diharapkan akan dimulai bulan depan. Dealer tidak dapat mengirimkan kendaraan baru kepada pelanggan sampai kendaraan tersebut memiliki pembaruan perangkat lunak.


Ford mengatakan panas berlebih dapat menyebabkan busur dan deformasi permukaan kontak listrik. Ini dapat mengakibatkan kontaktor tetap terbuka atau kontaktor yang mengelas tertutup.

Berita Lainnya:
Hyundai Siapkan Program Layanan Mudik Lebaran 2024 untuk Pelanggan


Jika kontaktor yang terlalu panas terbuka saat mengemudi, hal itu dapat mengakibatkan hilangnya tenaga penggerak, meningkatkan risiko kecelakaan. Ford sebelumnya telah mengeluarkan lima penarikan untuk berbagai kendaraan Mustang Mach-E 2021, termasuk menelepon kembali hampir 500 pengguna untuk masalah perangkat lunak yang dapat menyebabkan akselerasi yang tidak diinginkan. Penarikan tersebut termasuk baut longgar dan kaca depan yang tidak memadai serta ikatan kaca atap panorama.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


sumber : antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi