Jumat, 19/04/2024 - 20:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Optimisme Konsumen Meningkat, Mitra10 Akuisisi Lahan di Ecotown Sawangan

ADVERTISEMENTS

Survei menunjukkan 90 persen respondens optimistis sektor properti pulih pada 2022.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Gerai bahan bangunan Mitra10 yang berada di bawah naungan PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP), menandatangani perjanjian kerja sama dengan Vasanta Ecotown. Melalui kerja sama ini, Mitra10 akan membuka gerai baru di Vasanta Ecotown. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Kerja sama tersebut dilakukan seiring optimisme terhadap sektor properti di tengah terus pulihnya perekonomian. Menurut hasil survei yang dilakukan perusahaan konsultan properti, Knight Frank Indonesia pada April 2022, tercatat 90 persen respondens menggambarkan optimisme terhadap pulihnya sektor properti pada 2022. 

ADVERTISEMENTS


Hal tersebut didukung oleh banyak faktor, di antaranya performa positif subsektor residensial yang masih mendominasi serta adanya insentif pajak pertambahan nilai (PPN) ditanggung Pemerintah (DPT).

Berita Lainnya:
Bahlil: Perpanjangan Izin Usaha Tambang PT Vale Segera Rampung


Mitra10 akan membeli lahan dan membuka gerai flagship store pertama di Vasanta Ecotown, Sawangan, Depok. Gerai tersebut ditargetkan mulai beroperasi di shopping street The Shoppes at Senopati Boulevard, Vasanta Ecotown pada 2023.  Superstore Mitra10 akan berdiri di atas lahan seluas 11.462 meter persegi dengan luas bangunan 9.912 meter persegi.


Chief Marketing Officer Vasanta Ecotown Denny Asalim mengatakan, kehadiran Mitra10 sebagai salah satu tenant merupakan bagian dari komitmen merealisasikan area komersial Senopati Boulevard sebagai tujuan destinasi retail yang nyaman.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“Melalui kerja sama ini juga diharapkan dapat berkontribusi positif terhadap pemulihan ekonomi dan properti di Indonesia. Tujuan kami adalah mendukung pergerakan ekonomi, khususnya di Jawa Barat serta memberikan peluang investor dalam maupun luar negeri untuk berinvestasi di Indonesia,” ujar Denny dalam siaran pers, Rabu (15/6) 

Berita Lainnya:
Ini Jumlah Armada Angkutan Mudik 2024 untuk Layani 193,6 Juta Pemudik 


General Manager Marketing Communications Mitra10 Erick Koswara menjelaskan, Vasanta Ecotown memiliki beragam potensi yang menjanjikan bagi Mitra10. Dari sisi potensi pasar properti, kawasan ini dikelilingi residensial berupa rumah tapak dan apartemen, unit komersial seperti ruko, hingga kafe.


Lokasi Vasanta Ecotown yang strategis dan mudah diakses juga menjadi alasan utama untuk menarik minat pelanggan Mitra10, baik di Vasanta Ecotown maupun Depok dan sekitarnya “Pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan di Jabodetabek telah memberikan kontribusi yang besar ke pasar properti di Jakarta dan kota-kota satelitnya,” kata Erick.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi