IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Kalahkan Persita 2-0, Pelatih PSS Sebut Timnya Masih Perlu Banyak Berbenah

Pelatih PS Sleman, Seto Nurdiantoro.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro menyebut kerja sama timnya belum padu.

SOLO — PSS Sleman berhasil memenuhi ambisinya meraih poin penuh setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-0 dalam pertandingan sepak bola Grup A Piala Presiden 2022. Laga itu digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Kamis (16/6/2022).

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro usai pertandingan bersyukur timnya bisa menang melawan Persita.

“Tetapi penampilan PSS masih banyak evaluasi, terutama masalah kesalahan umpan, salah keputusan, dan kerja sama antara pemain yang belum padu,” ujar Seto.

Seto mengatakan Persita juga bermain bagus, baik pada babak pertama maupun kedua sempat merepotkan PSS. “Tetapi mereka belum beruntung untuk mencetak gol. PSS memberikan kesempatan semua pemain baik senior maupun pemain muda agar mereka juga muncul talenta ke depan.”

Pelatih Persita Tangerang Angel Alfredo Vera mengatakan, timnya pada babak pertama bermain bagus, tetapi belum bisa memanfaatkan peluang menjadi gol. “Bahkan, Persita memasuki babak kedua bermain lebih bagus, tetapi belum mampu membuahkan gol ke gawang lawan,” jelasnya.

sumber : Antara

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Kalahkan Persita 2-0, Pelatih PSS Sebut Timnya Masih Perlu Banyak Berbenah
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!