IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Nia LIDA 2020: Kalau Banyak yang Mendekati, Aku Sekarang Nggak Jomblo, dong

Nia LIDA bicara cinta di tengah lagunya yang viral tentang cowok yang suka PHP. (Seno/tabloidbintang.com)
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

BANDA ACEH – Nia LIDA, gadis manis asal Sidrap, Sulawesi Selatan ini namanya dikenal melalui ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia 2020 yang digelar Indosiar. Kala itu Nia masuk dalam jajaran TOP 6.

Pertemuannya dengan pencipta lagu asal Papua, Aldo BZ melahirkan lagu perdananya “Toki Toki Buaya” yang viral di TikTok. Musik yang enerjik, lirik yang nyeleneh tapi “benar” kerap terjadi di kehidupan nyata, relatable dengan kehidupan sehari-hari, menjadi musik yang asik untuk bergoyang di media sosial.

Isi lagu ini sendiri bertutur tentang sosok wanita kuat yang tetap tegar meski ditipu oleh kekasihnya. Banyak di luar sana yang suka PHP, tapi kita tetap harus tegar. “Oh, kalau aku sih, aku yang php-in. Nggak hanya cowok yang bisa php-in. Ha ha ha. Bercanda,” kata Nia yang menjadi Bintang of The Month bulan Juni ini.

Nia LIDA bicara cinta di tengah lagunya yang viral tentang cowok yang suka PHP. (Seno/tabloidbintang.com)

Hal ini juga ditampilkan melalui ekspresi bahagia dan bebas, oleh Nia dalam music video “Toki-Toki (Buaya)”. Toki Toki Buaya langsung melejit di media sosial. Ini sendiri berimbas pada TikTok Nia yang mengalami peningkatan 2 kali lipat, dan langsung banyak dapat endorse. Banyak perubahan telah terjadi dalam hidup Nia saat ini, dari gadis sederhana di kampung, menjadi artis dangdut yang gemilang.

Muda belia, popular, dan bermasa depan gemilang, gimana kehidupan percintaannya? Banyak yang mengejar, dong? Nia yang rendah hati dan apa adanya ini justru mengaku lagi jomblo. “Kalau banyak yang mendekati, aku sekarang nggak sendiri dong. Sekarang kenyataannya aku jomblo,” ucap Nia.

“Pemikiran cowok-cowok itu nggak pede, merasa ah, dia banyak yang ngedeketin, nggak juga,” ungkap Nia yang mengaku nggak picky. Tapi, Nia mengatakan memang tidak terlalu tertarik dengan sesama artis. Justru dengan sesame teman penyanyi sekarang, nggak ada kepikiran sampai di sana.

Nia LIDA bicara cinta di tengah lagunya yang viral tentang cowok yang suka PHP. (Seno/tabloidbintang.com)Nia LIDA bicara cinta di tengah lagunya yang viral tentang cowok yang suka PHP. (Seno/tabloidbintang.com)

Sumber: Tabloidbintang

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Nia LIDA 2020: Kalau Banyak yang Mendekati, Aku Sekarang Nggak Jomblo, dong