IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

AS Roma Siap Tampung Ronaldo jika Tinggalkan Man United

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, memberikan salam kepada fan usai mengalahkan Brentford FC 3-0 di laga Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Senin (2/5/2022).

Roma berharap bisa menampung Ronaldo untuk reuni dengan Mourinho.

ROMA — Cristiano Ronaldo mungkin sedang mencari klub baru musim panas ini. Ia dianggap tidak cocok dengan gaya permainan pelatih baru Manchester United, Erik ten Hag.


Namun tim-tim papan atas Eropa dinilai enggan menampung Ronaldo yang telah berusia 37 tahun. Klub-klub elite itu dinilai sedang fokus pada investasi pemain muda.

Dikutip dari Football-Italia, Jumat (17/6/2022), klub Italia AS Roma berharap bisa menampung Ronaldo untuk reuni dengan pelatih Jose Mourinho. Roma dinilai pas untuk menjadi klub baru Ronaldo yang kontraknya habis tahun depan bersama Man United.

Apalagi, Roma baru saja memenangkan trofi Eropa pertama sejak 1961, setelah menjuarai Liga Konferensi Eropa.

Namun masalahnya adalah gaji pemain internasional Portugal tersebut. Meskipun sang pemain dan agennya, Jorge Mendes, memiliki hubungan baik dengan Roma, sehingga menjadi nilai tambah untuk memperlebar peluang.

Selain itu, kebijakan pajak di ibu kota Italia lebih menarik bagi pemain asing. Di sisi lain, hubungan Ronaldo dan Mourinho dalam kondisi yang kurang baik saat meninggalkan Real Madrid. Mourinho dipecat Real Madrid setelah tiga tahun pada 2013.

Adapun Ronaldo menghabiskan tiga musim di Serie A Italia mulai dari 2018 hingga 2021 bersama Juventus.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
AS Roma Siap Tampung Ronaldo jika Tinggalkan Man United
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!