Selasa, 16/04/2024 - 13:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Real Madrid tidak Terburu-buru Datangkan Penyerang Anyar

ADVERTISEMENTS

Real Madrid percaya Karim Benzema masih mampu menjalankan tugasnya sebagai penyerang.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Klub raksasa Liga Spanyol Real Madrid dikabarkan tidak akan terburu-buru untuk mendatangkan penyerang anyar pada bursa transfer pemain musim panas ini. Langkah ini diambil Real Madrid karena mereka percaya kepada Karim Benzema yang dinilai masih mampu menjalankan tugasnya sebagai ujung tombak Los Blancos.

ADVERTISEMENTS


Berdasarkan laporan dari Marca, dikutip dari football-espana, Sabtu (18/6/2022), presiden klub Florentino Perez dan pelatih Carlo Ancelotti menaruh kepercayaan terhadap Benzema dan siap memperpanjang kontrak pemain asal Prancis itu hingga Juni 2024. Kontrak Benzema diketahui akan habis pada Juni 2023 nanti dan Real Madrid menilai pemain berusia 34 tahun itu masih bisa menampilkan kemampuan terbaiknya hingga dua tahun mendatang.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Rodrygo tak Masalah Apabila Mbappe Benar-Benar Datang ke Real Madrid


Setelah nanti mampu memperpanjang kontrak Benzema, Real Madrid diperkirakan akan mulai mencari penyerang yang dirasa cocok sebagai penerus dari mantan pemain Olympique Lyon tersebut. Salah satu nama yang muncul adalah Kylian Mbappe.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah


Namun pada beberapa waktu lalu, pemain muda Prancis itu memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain hingga 2025 dan membuat hubungannya dengan Real Madrid menjadi cukup renggang. Alternatif lain yang dimiliki Real Madrid adalah Erling Haaland yang pada bursa transfer musim ini baru saja bergabung dengan Manchester City dari Borussia Dortmund. 

Berita Lainnya:
Ratcliffe: MU tak akan Rekrut Bintang Terkenal Seperti Bellingham


Pemain asal Norwegia itu akan memiliki klausul rilis sebesar 150 juta euro (sekitar Rp2,3 triliun) yang mulai aktif pada musim panas 2024. Pada musim lalu, Karim Benzema menjadi salah satu aktor penting keberhasilan Real Madrid menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions dengan menyumbangkan 44 gol serta 15 assist dari 46 penampola di berbagai ajang.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah


sumber : Antara

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi