Jumat, 19/04/2024 - 11:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNETTEKNOLOGI

Meta Luncurkan Toko Avatar, Jual Pakaian Merek High End

ADVERTISEMENTS

Prada, Balenciaga, dan Thom Browne hadir dalam toko avatar Meta.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA – Meta meluncurkan toko daring tempat bagi pengguna Facebook, Instagram, dan Messenger dapat membeli pakaian digital untuk avatar mereka. Deretan merek pertama yang hadir di toko adalah Prada, Balenciaga, dan Thom Browne.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Beberapa jenis pakaian yang akan dijual adalah motorcross, logo hoodie, dan jas. CEO Meta Mark Zuckerberg mengatakan akan lebih banyak merek yang akan segera ditambahkan. “Barang digital akan menjadi cara penting untuk mengekspresikan diri Anda dalam metaverse dan pendorong besar ekonomi kreatif,” kata Zuckerberg dalam postingan Facebook, dilansir The Verge, Ahad (19/6/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Bocoran Terbaru Sebut iPhone 16 Dilapis Titanium Baru yang Dipoles


Penjualan pakaian digital bermerek merupakan kolaborasi antara rumah mode mewah dan perusahaan teknologi. Tahun lalu, Fortnite memperkenalkan kulit Balenciaga sehingga pemain dapat membeli pakaian seperti hoodie bermerek untuk karakter dalam game mereka.


Sementara di Roblox, pemain dapat mengunjungi Gucci Town, lengkap dengan taman yang menampilkan logo merek dan toko virtual. Terlepas dari sejumlah merek atas dalam peluncuran toko, Meta tidak mengumumkan informasi detail.

Berita Lainnya:
Apple Pertimbangkan Aktifkan Gemini Google ke Iphone


Meta mengatakan toko akan diluncurkan segera meskipun informasi tentang cara pengguna akan mengakses toko belum tersedia. Banyak pengguna yang mengharapkan pakaian digital dijual dengan harga yang bersahabat bahkan kalau bisa lebih murah daripada pakaian asli.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Dalam siaran langsung, Direktur Kemitraan Mode Instagram Eva Chen mempratinjau satu tampilan yang menampilkan T-shirt yang dipotong, jeans rendah, dan ikat pinggang putih yang dipasang di avatar Zuckerberg. “Saya tidak tahu bahwa saya pernah bisa melakukan itu,” ujarnya.

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi