Senin, 22/07/2024 - 05:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Juventus Gigit Jari David Neres Merapat ke Benfica

Neres telah menandatangani kontrak hingga 2027 bersama Benfica

TURIN — David Neres yang sempat menjadi target transfer Juventus pada musim panas ini, telah menuntaskan kepindahannya secara resmi ke Benfica.

Bianconeri berada di pasar untuk pemain sayap baru termasuk tertarik mengikat Angel Di Maria, yang berstatus bebas agen setelah meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG).

Di Maria tetap menjadi target utama mereka, mereka berjuang untuk mendapatkan kesepakatan disamping beberapa nama yang kerap dikaitkan dengan klub sukses Italia.

Berita Lainnya:
Data dan Fakta Seputar Laga Spanyol Vs Prancis di Semifinal Euro 2024

Selain Neres, ada pemain internasional Italia milik Sassuolo, Domenico Berardi. Tetapi pemain internasional Brasil itu tidak akan bergabung dengan Juve lantaran ia sekarang resmi menjadi penggawa Benfica.

Dilansir Football Italia, Selasa (21/6) raksasa Portugal mengonfirmasi, Neres telah menandatangani kontrak hingga 2027. Neres bersama mantan gelandang Fiorentina dan Milan Manuel Rui Costa, yang merupakan direktur olahraga klub telah melakukan foto bersama pun meresmikan prekrutan tersebut.

Berita Lainnya:
Amnesty: Larangan Atlet Prancis Berhijab di Olimpiade adalah Standar Ganda Diskriminatif

Neres adalah bagian dari tim Ajax yang mencapai semifinal Liga Champions 2019, mengalahkan Juve dalam perjalanan kompetisi tersebut.

Adapun pemain 25 tahun sejatinya telah bergabung dengan Shakhtar Donetsk pada Januari 2022 tetapi invasi Rusia ke Ukraina pada Februari menyebabkan kesepakatan dibatalkan.

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَلَوْلَا إِذْ دَخَلْتَ جَنَّتَكَ قُلْتَ مَا شَاءَ اللَّهُ لَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللَّهِ ۚ إِن تَرَنِ أَنَا أَقَلَّ مِنكَ مَالًا وَوَلَدًا الكهف [39] Listen
And why did you, when you entered your garden, not say, 'What Allah willed [has occurred]; there is no power except in Allah '? Although you see me less than you in wealth and children, Al-Kahf ( The Cave ) [39] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi