Kamis, 18/04/2024 - 09:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Laporta Angkat Bicara Soal Kondisi Pique Usai Pisah dengan Shakira

ADVERTISEMENTS

Shakira mengumumkan perpisahan dengan Pique pada bulan lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

BARCELONA — Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengakui, Gerard Pique cukup menderita pascaberpisah dengan kekasihnya, Shakira, pada bulan lalu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Laporta pun berharap, fan dan pihak klub bisa memberikan bantuan berupa dukungan kepada mantan bek tengah timnas Spanyol tersebut.

ADVERTISEMENTS

Terlebih, bek tengah berusia 35 tahun itu tengah berada dalam masa persiapan bersama Blaugrana untuk menatap musim depan.

Sebelumnya, Shakira mengumumkan perpisahan dengan Pique pada bulan lalu. Keputusan ini mengakhiri hubungan asmara sepasang kekasih itu yang telah berjalan selama 11 tahun dan dikaruniai dua orang anak tersebut.

”Pique benar-benar menderita, seperti yang bisa kita bayangkan. Mungkin, kita melihat, Pique sebagai sosok yang sudah memiliki segalanya, uang dan ketenaran.”

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Arsenal Kembali ke Puncak Klasemen Liga Primer Inggris Usai Gebuk Luton

“Namun, dia tetaplah manusia biasa. Sebagai manusia biasa, dia adalah orang yang luar biasa. Dia salah satu kapten di tim utama dan telah memberikan banyak hal buat kami,” kata Laporta seperti dilansir Daily Star, Selasa (21/6/2022).

Laporta menilai, saat ini, eks bek tengah Manchester United itu tengah berada dalam situasi yang buruk, terutama menyangkut soal kehidupan pribadinya.

Untuk itu, Laporta berharap, klub dan fans Barcelona bisa memberikan dukungan dan kasih sayang kepada Pique guna melewati periode sulit tersebut.

Kabarnya, keputusan Shakira, yang merupakan penyanyi pop asal Kolombia, untuk berpisah dengan Pique tidak terlepas dari ulah Pique, yang kedapatan berselingkuh dengan wanita lain.

Berita Lainnya:
Tak Sanggup Bayar Rp 258 Miliar, Barcelona Mundur Buru Pelatih Ini

Rumor ini pun terus bergulir di berbagai media di Spanyol dan dianggap mencoreng citra Pique sebagai publik figur di Spanyol. Terlepas dari berbagai kabar miring soal Pique, Laporta menyebut, Pique merupakan sosok yang luar biasa dan layak mendapatkan dukungan.

”Jangan memperhatikan berita-berita, yang menyebut dirinya sebagai pria sembrono dan tidak bertanggung jawab. Saya cukup beruntung bisa mengenalnya secara langsung.”

“Dia pria luar biasa yang tengah menderita. Kami harus membantunya. Saya akan menjadi orang pertama yang memberikan dukungan buat dia,” ujar Laporta.

Berdasarkan lansiran sejumlah media asal Spanyol, kendati telah berpisah, Pique dan Shakira sempat kedapatan kembali bertemu. Keduanya terlihat sama-sama menghadiri turnamen baseball yang diikuti salah satu anak mereka.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi