IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Sambangi Markas Inter, Agen: Semuanya Sudah Selesai untuk Inzaghi

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi tiba di lapangan sebelum semifinal Coppa Italia, leg kedua, pertandingan sepak bola antara Inter Milan dan AC Milan, di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Selasa, 19 April 2022.

Tullio Tinti terlihat memasuki markas klub di Milan untuk bahas masa depan Inzaghi

MILAN — Agen dari Alessandro Bastoni pun Simone Inzaghi, Tullio Tinti meyakinkan apabila kliennya akan tetap bertahan di Inter Milan terlepas banyaknya minat yang datang dari sederet klub top Liga Primer Inggris.

“Semuanya sudah selesai untuk Inzaghi,” kata Tinti, yang kontraknya dilaporkan bernilai 5,3 juta euro per musim hingga Juni 2024 dikutip Football Italia, Rabu (22/6).

Tullio Tinti terlihat memasuki markas klub di Milan sore ini dan berbicara kepada wartawan saat keluar. Dia berada di sana untuk membahas perpanjangan kontrak pelatih Inzaghi, yang mengambil peran dengan menggantikan Antonio Conte musim panas lalu.

Selain perihal pembicaraan kontrak dengan Inzaghi. Tinti yang juga menjadi agen dari bek tengah i Nerazzurri, Bastoni menjelaskan situasi transfer sang pemain.

Dirinya menyebut, Bastoni akan tetap bertahan di Stadion Giuseppe Meazza. Meski adanya minat dari klub top Inggris seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Manchester City.

“Bastoni saat ini sedang berlibur. Dia bertahan di Inter 100 persen. Kami menghormati kontrak kami dan dengan senang hati mendiskusikan perpanjangan saat Inter menghubungi kami,” sambung Tinti.

Baik Conte dan Bastoni keduanya sama-sama berhasil membawa Inter menjurai Coppa Italia dan Piala Super Italia 2021/2022.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Sambangi Markas Inter, Agen: Semuanya Sudah Selesai untuk Inzaghi
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!