Sabtu, 20/04/2024 - 03:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Zola Bicara Soal Romelu Lukaku, Mourinho, dan Transfer Pemain

ADVERTISEMENTS

Zola menilai Lukaku, Dybala, dan Martinez akan membentuk trio penyerang hebat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

SAN SIRO — Mantan penyerang Chelsea asal Italia, Gianfranco Zola, bicara mengenai lini serang Inter Milan yang kian dekat mendapatkan Romelu Lukaku sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Inter juga sedang mengusahakan mendapatkan tanda tangan Paulo Dybala.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Menurut Zola, lini serang Inter akan sangat menakutkan jika dua pemain itu bergabung. Saat ini Nerazzuri telah memiliki Lautaro Martinez, Edin Dzeko, Alexis Sanchez, dan Joaquin Correa.

ADVERTISEMENTS

Zola tak khawatir dengan prediksi sebagian orang bahwa kehadiran Lukaku dan Dybala akan mengganggu keseimbangan tim. Ia menilai Lukaku, Dybala, dan Martinez akan membentuk trio penyerang hebat.

Berita Lainnya:
Casemiro Dikabarkan akan Tinggalkan MU Akhir Musim Ini

“Dybala sebagai trequartista dan dua lainnya di depan, mengapa tidak? Mereka menjamin banyak kualitas di bagian penyerangan, lalu ini tentang melihat bagaimana Simone Inzaghi akan mengatur tim lainnya,” kata Zola dilansir dari Football Italia, Rabu (22/6/2022).

Zola menambahkan, menemukan keseimbangan dalam tim sangat penting untuk memastikan pertahanan tak menderita. Apa yang dilakukan Inter sekarang dengan mendatangkan Dybala dan Lukaku sebuah pertaruhan dan layak diambil.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Zola juga bicara mengenai keberadaan Jose Mourinho di AS Roma. Zola yakin Mourinho bisa meraih prestasi yang lebih baik di Roma setelah memimpin tim ini meraih trofi pertamanya dalam 14 tahun yakni Liga Konferensi Eropa.

Berita Lainnya:
Pioli Nantikan Malam Emosional Saat Milan Bertandang ke Markas Fiorentina

“Saya punya ide, kemenangan Liga Konferensi dapat menjadi batu loncatan untuk keseluruhan musim depan. Roma tumbuh subur dengan antusiasme dan Mourinho brilian dalam mengelolanya,” jelas Zola.

Kemudian Zola juga mengungkapkan akan kecewa jika bek Napoli Kalidou Koulibaly bergabung ke Juventus. Zola pun memprediksi bagaimana perjalanan Lazio musim depan. Menurutnya, Maurizio Sarrri akan membawa timnya berkembang lebih baik.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi