Sabtu, 20/04/2024 - 17:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

APLIKASITEKNOLOGI

WhatsApp Buat Emoji Hati Animasi Berukuran Besar

ADVERTISEMENTS

Bagi sebagian besar pengguna, emoji telah menjadi cara yang nyaman untuk berkomunikasi. Emoji tidak hanya mengubah cara kita berkomunikasi, tetapi membuat interaksi menjadi lebih menyenangkan. Jika Anda termasuk orang yang sering menggunakan emoji untuk berkomunikasi, ada kabar gembira.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Platform milik Meta ini berencana untuk meluncurkan pembaruan lagi yang memungkinkan Anda menggunakan emoji hati animasi yang lebih besar dalam obrolan. Saat ini, fitur tersebut sedang dalam tahap pengembangan dan diharapkan akan segera diluncurkan ke pengguna di seluruh dunia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pilihan Smartphone Baru yang Bisa Dipilih Pasca THR Cair


Sebelumnya, fitur itu tersedia untuk Penguji Beta iOS. Namun, karena beberapa alasan yang tidak diketahui, fitur itu kemudian dinonaktifkan. Kini tampaknya platform tersebut siap menghadirkan fitur tersebut ke WhatsApp untuk perangkat Android.

ADVERTISEMENTS


Dilansir Economic Times, Kamis (23/6/2022), portal yang melacak semua perkembangan terkait WhatsApp, WABetaInfo, membagikan ilustrasi fitur baru. Dalam enam bulan terakhir, WhatsApp telah memperkenalkan sejumlah fitur dan peningkatan. Perusahaan telah mengembangkan cara-cara baru untuk menawarkan pengalaman premium kepada penggunanya yang tersebar di seluruh dunia.

Berita Lainnya:
Zyrex Gelar Innovation Day 2024 di Semarang


Awal bulan ini, WhatsApp mengumumkan fitur barunya yang memungkinkan pengguna mentransfer data dari Android ke iOS. “Kami menambahkan ke WhatsApp kemampuan untuk beralih antar ponsel dengan aman dan mentransfer riwayat obrolan, foto, video, dan pesan suara Anda antara Android dan iPhone. Ini merupakan fitur yang paling banyak diminta,” kata Zuckerberg.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi