Kamis, 18/04/2024 - 22:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

AS Roma Bahas Kemungkinan Transfer Jordan Veretout ke AC Milan

ADVERTISEMENTS

AC Milan tertarik memboyong pemain asal Prancis itu pada bursa transfer kali ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

AS ROMA — Klub Liga Italia AS Roma dikabarkan tengah membahas kemungkinan transfer gelandang Jordan Veretout ke AC Milan pada bursa transfer pemain musim panas ini. Dikutip dari Football Italia, Sabtu (25/6/2022), general manager (GM) AS Roma Tiago Pinto bertemu dengan rekan sejawatnya di AC Milan Frederic Massara untuk membahas berbagai topik, salah satunya soal transfer Veretout.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Pinto mengungkapkan gagasan itu kepada Massara pada pertemuan kemarin dan ingin melihat apakah AC Milan tertarik memboyong pemain asal Prancis tersebut pada bursa transfer musim panas. Langkah yang dilakukan Pinto itu diyakini merupakan permintaan dari pelatih AS Roma Jose Mourinho yang tidak berniat untuk memasukkan Veretout ke dalam rencananya musim depan.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Juventus Diperintahkan Bayar Rp 168 Miliar ke Ronaldo, Utang Gaji Saat Covid


Kondisi itu membuat AS Roma berusaha untuk menjual Veretout yang masih memiliki kontrak di Stadion Olimpico hingga Juni 2024 mendatang agar bisa memberikan ruang kepada pemain-pemain anyar yang akan datang. Selain itu, kepergian Veretout juga dapat memberikan sedikit ruang dalam finansial AS Roma karena mantan pemain Fiorentina itu memiliki gaji sekitar dua juta euro atau sekitar Rp 31 miliar per musim.

Berita Lainnya:
Ivan Toney Diyakini akan Jadikan MU Penantang Gelar Secara Instan


Diperkirakan pelatih AC Milan Stefano Pioli tidak keberatan untuk kedatangan Veretout, terlebih dirinya sudah mengenal pemain berusia 29 tahun itu ketika sama-sama membela Fiorentina. Kedatangan Veretout diperkirakan tidak akan memakan biaya yang banyak.


Meski begitu, AC Milan saat ini lebih fokus untuk berusaha mendaratkan gelandang Lille Renato Sanches yang juga merupakan target dari klub raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain PSG. Selain itu, Milan juga memandang gelandang Aston Villa Douglas Luiz sebagai alternatif yang menarik.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi