Kamis, 18/04/2024 - 16:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Polisi Tangkap 6 Karyawan Holywings Soal Promo Bagi-bagi Miras Gratis untuk Muhammad dan Maria

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Polres Metro Jakarta Selatan menangkap dan langsung menetapkan status tersangka kepada enam orang karyawan Holywings. Keenam orang tersebut adalah DAD (27), EA (22), AAB (25), EJD (27), NDP (36), dan AAM (25).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Enam orang yang terlibat dalam promo itu ditangkap, mulai dari direktur kreatif hingga admin sosial media Holywings.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan, enam karyawan Holywings ditangkap terkait kegaduhan dan dugaan penistaan agama atas unggahan promosi minuman keras gratis bagi mereka yang bernama Muhammad dan Maria.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Agensi Pastikan G-Dragon Comeback Tahun Ini

(Instagram)

“Enam orang yang kita jadikan tersangka yang kesemuanya adalah orang yang bekerja di HW (Holywings),” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto, dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (24/6).

Budhi menerangkan, dari hasil pemeriksaan dan gelar perkara, keenam tersangka terbukti melakukan pelanggaran pidana dan langsung ditetapkan menjadi tersangka.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Ada bebebrapa orang yang dimintai pertanggungjawaban secara hukum sehingga beberapa orang tersebut dinaikan statusnya dari saksi menjadi tersangka,” jelas Budhi Herdi Susianto.

Keenam karyawan Holywings itu dijerat dengan pasal berlapis mulai dari Pasal 14 ayat 1 dan ayat 2 UU RI Nomor 1 tahun 1946, Pasal 156 atau pasal 156 A KUHP, Pasal 28 ayat 2 UU RI Nomor 19 tahun tentang perubahan atas UU RI Nomor 11 tahun 2008 tentang ITE.

Sebelumnya, dalam poster promo yang diunggah @holywingsindonesia pada Rabu malam kemarin, disebutkan, bagi mereka yang bernama Muhammad dan Maria bisa mendapatkan satu botol minuman beralkohol gratis setiap Kamis, dengan syarat membawa kartu identitas.

(pri)

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi