Selasa, 18/06/2024 - 00:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Chris Laurent Pamit, Hari Ini Episode Terakhir Terpaksa Menikahi Tuan Muda

BANDA ACEH – Penayangan sinetron baru Aku Titipkan Cinta yang dibintangi Citra Kirana dan Rezky Aditya mengorbankan sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Setelah menemani pemirsa setianya sejak 9 Agustus 2021, ANTV akhirnya mengakhiri penayangan Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Episode terakhir sinetron yang dibintangi Chris Laurent dan Alisia Rininta bisa disaksikan hari ini, Minggu (26/6) pukul 17.00 WIB. Dalam potongan adegan episode terakhir 320, tampak Abhimana Soedirja alias Tuan Muda hendak menolong keponakannya, Reno (Agoye Mahendra), yang berada di tepi jurang. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Ini akhir dari semua kejahatan Reno. Apakah semua akan berakhir bahagia? Saksikan episode terakhir Sinetron Keren Terpaksa Menikahi Tuan Muda Minggu jam 17.00 WIB hanya di ANTV,” tulis admin dari akun resmi sinetron keren ANTV. 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Tren Kecantikan Ala China Mulai Digemari di Indonesia, Korea Bakal Tergeser?

Tanda-tanda berakhirnya Terpaksa Menikahi Tuan Muda sejatinya sudah mulai dirasakan para pemain dan kru sejak pekan lalu. Saat memberi kata sambutan di sebuah acara, Chris Laurent pasrah dengan apa pun yang terjadi pada Terpaksa Menikahi Tuan Muda. 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Selang berapa hari, setelah Aku Titipkan Cinta mendapat kepastian jadwal tayang dari ANTV, Chris mengucap kata pamit di Instagram. Dalam foto yang diunggah, tampak Chris dan Alisia Rininta mengenakan baju serbahitam pose di pinggir kolam. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

“Tuan Muda & Nyonya Muda PAMIT. Thanks untuk segala support-nya hampir 1 tahun ini,” ucap mantan pacar Amanda Manopo. “Thank you Chris for everything,” tulis Alisia di kolom komentar, mengumpulkan lebih dari 550 tanda suka. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Terpaksa Menikahi Tuan Muda pernah menjadi tontonan paling dinanti sampai beberapa kali menembus 10 besar daftar rating tv dengan TVR di atas 2 dan menjadi program nomor satu ANTV. Siapa sangka sejak akhir tahun lalu, performa ratingnya mengalami penurunan hingga di bawah 1,5 dengan  share sangat rendah. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Terpaksa Menikahi Tuan Muda kalah saing dengan  sinetron RCTI, SCTV, dan Indosiar yang mampu menarik perhatian penonton. Akankah Aku Titipkan Cinta bertahan lama atau bernasib seperti sinetron-sinetron ANTV lain yang berakhir lebih cepat karena performa rating yang mungkin jauh dari harapan. (Ind)

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَمَا مَنَعَ النَّاسَ أَن يُؤْمِنُوا إِذْ جَاءَهُمُ الْهُدَىٰ وَيَسْتَغْفِرُوا رَبَّهُمْ إِلَّا أَن تَأْتِيَهُمْ سُنَّةُ الْأَوَّلِينَ أَوْ يَأْتِيَهُمُ الْعَذَابُ قُبُلًا الكهف [55] Listen
And nothing has prevented the people from believing when guidance came to them and from asking forgiveness of their Lord except that there [must] befall them the [accustomed] precedent of the former peoples or that the punishment should come [directly] before them. Al-Kahf ( The Cave ) [55] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi