Gerindra Apresiasi Instruksi Megawati ke Elite PDIP Agar Temui Pimpinan Parpol

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan pidato politiknya saat Penutupan Rakernas II PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (23/6/2022). Dalam Rakernas II PDIP tersebut menghasilkan empat rekomendasi eksternal yaitu Ideologi Pancasila, Sistem Politik dan Pemilu 2024, Pembangunan Desa, Pemenangan Pemilu, dan Agenda Startegis Partai. FOTO/ANTARA/M Risyal Hidayat

ADVERTISEMENTS

Megawati telah meminta Puan agar PDIP melakukan komunikasi dengan partai lain.

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, menugasi Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, untuk bertemu pimpinan partai politik jelang Pemilu 2024. Ketua harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengapresiasi hal tersebut. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS


“Kita apresiasi PDIP dalam hal ini mengikuti dinamika dan demokrasi yang ada, kemudian melakukan kunjungan silaturahmi saya pikir sangat baik,” kata Dasco di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (27/6/2022). 

ADVERTISEMENTS
ADVETISEMENTS


Dasco menuturkan, kunjungan partai politik adalah hal yang biasa. Kunjungan-kunjungan itu dilakukan untuk melakukan dan mencari kesepahaman. 

ADVERTISEMENTS


Kendati demikian dirinya belum tahu kapan Partai Gerindra akan bertemu PDIP. Dirinya meyakini partainya juga akan bertemu dengan PDIP. 

ADVERTISEMENTS


“Saya belum tahu apakah ada atau belum komunikasi, tapi rasa-rasanya sih kalau kemudian akan melakukan kunjungan-kunjungan pasti Gerindra juga dikunjungi,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS


Sebelumnya, Ketua DPP PDIP Puan Maharani memastikan bahwa partainya akan melakukan komunikasi dengan partai lain. Puan juga mengatakan bahwa dirinya ditugaskan oleh Megawati untuk bertemu dengan semua ketua umum. 

ADVETISEMENTS


“Semua saya temui, insyaallah,” kata Puan di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (25/6/2022). 


 


Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version