Jumat, 19/04/2024 - 22:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Alvaro Morata Sampaikan Salam Perpisahan ke Juventus

ADVERTISEMENTS

Juventus tidak mengaktifkan klausul pembelian Morata.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 TURIN — Alvaro Morata secara resmi mengumumkan perpisahan dengan Juventus pada musim panas kali ini. Itu setelah pihak Juventus tidak lagi memperpanjang masa pinjaman sang pemain dari Atletico Madrid.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Morata yang menghabiskan masa pinjaman selama dua tahun dengan klub asal Piedmont, Turin, menyampaikan ucapan perpisahan untuk para penggemar i Bianconeri. Ia mengaku sangat berterima kasih mereka telah menerimanya dengan baik.

ADVERTISEMENTS


“Salah satu hal terbaik yang terjadi dalam hidup saya adalah memiliki kesempatan untuk mengenakan jersey (Juventus ) ini,” tulis Alvaro Morata pada akun Instagram pribadinya dilansir Football Italia, Kamis (30/6/2022).

Berita Lainnya:
Bristol Rovers Kalahkan Cheltenham 3-1, Elkan Baggott Cetak Gol


Raksasa Italia sejatinya memiliki opsi pembelian permanen untuk penyerang asal Spanyol senilai 35 juta euro musim panas ini. Akan tetapi hierarki klub mencoba untuk menurunkan harga lebih rendah yang akhirnya tidak diterima oleh pihak Atletico.


Alhasil, Morata pun harus kembali ke klub lamanya Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano. Meski begitu, ia tak bisa menepis berbagai kisah bersejarah saat berkostum Juventus.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“Juventus sangat berarti pada anak-anak dan keluarga saya. Edoardo lahir di Turin, dan saya bangga akan hal ini. Terima kasih kepada rekan setim saya, anggota staf, direktur, fisioterapis dokter, dan semua orang yang bekerja di belakang layar. Terima kasih banyak, Anda adalah orang yang luar biasa,” sambung Morata.

Berita Lainnya:
Liverpool Tunjuk Hughes Sebagai Direktur Olahraga Baru


Attacante berusia 29 tahun memiliki dua periode bersama Juve. Tahun ini jadi kepergian kedua bagi Morata, setelah pada musim 2016/2017. Dua tahun di Italia Morata menyarangkan 32 gol dan membantu Juve memenangkan dua gelar yaitu Coppa Italia serta Piala Super Italia.


“Terima kasih atas dukungan kalian semua. Saya selalu membela jersey ini dan saya akan menjadi seorang Juventini selamanya. Terima kasih untuk semuanya, fino alla fine,” kata Morata.


Selain berpisah dengan Morata, Juve jug tak memperpanjang kontrak Federico Bernardeschi. Ia menyusul bintang asal Argentina Paulo Dybala.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi