Jumat, 19/04/2024 - 18:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

APLIKASITEKNOLOGI

Membuat dan Menjual NFT dengan Mudah Melalui Aplikasi

ADVERTISEMENTS

Aplikasi Woilo memungkinkan penggunanya untuk membuat dan menjual NFT dengan mudah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Woilo, aplikasi Media Sosial karya anak bangsa asal Surabaya baru saja meluncurkan fitur “NFT Woilo” yang memungkinkan penggunanya membuat NFT dengan proses kurang dari 1 menit.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Para pengguna Woilo hanya perlu mengunggah konten mereka di Woilo seperti mengunggah foto pada Media Sosial pada umumnya dan Woilo akan menangani semua proses pembuatan NFT.

ADVERTISEMENTS


Nantinya pengguna Woilo dapat membuat, menjual, dan membeli NFT di Woilo menggunakan mata uang Rupiah. “Yang menarik lagi, Woilo akan menampilkan NFT terpilih dari para pengguna di marketplace NFT ternama yaitu OpenSea sehingga bisa diperjualbelikan di pasar global,” kata pihak Woilo dalam rilisnya, Rabu (29/6/2022).

Berita Lainnya:
Zyrex Gelar Innovation Day 2024 di Semarang


Selain fitur NFT yang baru diluncurkan, Woilo juga secara rutin mengadakan event berhadiah uang tunai bagi para penggunanya. Salah satunya yang paling menarik adalah Lucky Spin yang dapat diikuti oleh para pengguna setiap harinya untuk memenangkan hadiah uang tunai hingga Rp 100 ribu setiap harinya.


“Woilo diharapkan dapat meningkatkan kualitas hiburan dan sumber informasi bagi masyarakat Indonesia melalui inovasi dan terobosan baru seiring dengan perkembangannya zaman, dengan langkah awal berupa penetrasi NFT di Indonesia dan adanya event-event berhadiah uang tunai di platform Sosial Media,” ujar dia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Apple Rilis Aplikasi yang Hubungkan Ponsel ke TV di Kamar Hotel, Begini Cara Pakainya


Seperti diketahui, Woilo adalah aplikasi media sosial dari Indonesia yang berfokus untuk menghadirkan pengalaman baru dan inovatif bagi para pengguna internet di Indonesia yang saat ini telah memiliki lebih dari dua juta pengguna di Indonesia. Woilo diciptakan PT Karya Digital Indo yang berasal dari Surabaya.


Woilo diciptakan karena tingginya minat masyarakat Indonesia dengan bersosialisasi di dunia maya dan kesadaran bahwa mayoritas aplikasi media sosial yang dipakai adalah produk luar negeri. Aplikasi ini membawa fitur-fitur yang banyak digemari seperti berbagi foto, video, dan teks serta melakukan chatting.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi