Kamis, 25/04/2024 - 18:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Peringatan Harganas 2022, Kepala BKKBN: Keluarga Kunci Utama Pembangunan

ADVERTISEMENTS

Di tengah keluarga yang tentram dan bahagia akan lahir anak yang sehat dan cerdas

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Hasto Wardoyo dalam peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2022 berpesan keluarga menjadi kunci dalam pembangunan bangsa. Keluarga yang merawat anaknya juga ikut mempersiapkan generasi yang sehat dan cerdas di waktu mendatang. “Keluarga adalah kunci utama pembangunan suatu bangsa,” ujar Hasto dalam pesan Harganas, Rabu (29/6/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Ia menambahkan, di tengah-tengah keluarga yang tentram, mandiri, bahagia, dan sejahtera akan lahir anak yang sehat dan cerdas. Menurutnya, keluarga memegang peran yang sangat penting dalam membentuk karakter, budaya, dan perilaku hidup sehat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Jelang Idul Fitri 1445 Hijriyah, TelkomGroup Siapkan Infrastruktur dan Layanan Prima


Ia menambahkan, keluarga dan orang tua yang merawat 1.000 hari pertama kehidupan anak menjadi kunci sukses dalam mencegah stunting dan mempersiapkan generasi yang sehat, cerdas, dan unggul di masa datang.  “Mari sempatkan kumpul bersama keluarga, sejenak memadu kasih cinta bersama karena banyak anak-anak yang sudah sangat merindukan orang tua,” katanya.

ADVERTISEMENTS


Tak hanya sang buah hati, ia mengingatkan banyak juga orang tua yang merindukan anaknya. Perlu diketahui, Harganas diperingati setiap tanggal 29 Juni 2022. Puncak perayaan Hari Keluarga Nasional tertunda hingga tanggal 7 Juli 2022. Puncak Perayaan Harganas Ke-29 yang semula diagendakan pada Rabu, 29 Juni 2022 diundur menjadi Kamis, 7 Juli 2022.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Polsek Pesanggrahan Amankan Belasan Pelajar Konvoi Berkedok Bagi-Bagi Takjil


Deputi Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Nopian Andusti, Kamis (16/06/2022), mengatakan puncak Perayaan Hari Keluarga Nasional Ke 29 tahun 2022 tetap dilaksanakan di Kota Medan, Sumatra Utara.


“Jadwalnya semula tanggal 29 Juni 2022, diundur menjadi tanggal 7 Juli 2022. Agendanya tetap seperti yang telah direncanakan. Lokasinya juga tetap, Kota Medan sebagai tuan rumah,” kata Nopian melalui siaran pers. 


 


Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi