Rabu, 17/04/2024 - 03:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Teco: Kegagalan di Piala AFC Makin Kuatkan Bali United

ADVERTISEMENTS

Bali United dua kali beruntun gagal di fase grup Piala AFC.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Pelatih Bali United Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco menyebutkan kegagalan tim asuhannya menembus semifinal Piala AFC 2022 justru semakin menguatkan skuad Serdadu Tridatu dalam menghadapi gelaran serupa. Teco, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (1/7/2022). mengaku merasakan kekecewaan akibat hasil negatif itu, tapi telah mengantongi pelajaran berharga selama mengarungi AFC Cup 2022.

ADVERTISEMENTS


Sederet hasil evaluasi penampilan Bali United menjadikan tim kebanggaan masyarakat Pulau Dewata itu akan lebih kuat dan siap jika kembali tampil di AFC Cup. Anak asuh Teco sempat tampil meyakinkan di laga perdananya pada 24 Juni lalu setelah sukses mengalahkan Kedah FC dengan skor 2-0. Namun, pada pertandingan kedua, Bali United tampil buruk hingga dikalahkan 2-5 oleh Visakha FC pada 27 Juni 2022.

ADVERTISEMENTS
Promo Takjil Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Roy Keane dan Gary Neville Sebut Southgate Bisa Jadi Pengganti Ten Hag di MU


Meski pada laga pamungkas Grup G sukses menang atas Kaya FC, Kamis (30/6) kemarin, tetapi tak cukup menjadi modal bagi Bali United lolos ke semifinal.Dari Grup G, Kedah FC tampil menjadi wakil dengan status juara grup untuk lolos ke semifinal.

ADVERTISEMENTS
Promo Pembiayaan Ramadhan Ekstra Bank Aceh Syariah


Sejatinya, Bali United memiliki modal bagus untuk mengarungi kompetisi Piala AFC musim ini. Sebab, mereka memiliki mental juara karena berhasil merengkuh trofi juara Liga 1 dua kali berturut-turut. Kedalaman skuad yang merata antarlini juga jadi alasan lain.Apalagi, Teco sebagai pemegang tiga gelar juara Liga 1 juga telah berpengalaman menembus fase semifinal zona ASEAN sebelumnya.

Berita Lainnya:
Barcelona tidak Iri Real Madrid Bisa Datangkan Mbappe


Pada Piala AFC 2018 bersama Persija Jakarta, pelatih berusia 47 tahun tersebut berhasil menjadi juara Grup H dan sukses melaju ke semifinal. “Saya sudah pernah berkompetisi di sini bersama Persija dan kami pernah melaju ke semifinal. Kompetisi waktu itu cukup berbeda, karena ada pertandingan kandang dan tandang sehingga terdapat enam pertandingan,” kenangnya.

ADVERTISEMENTS
Ramadhan Berbagi Bersama Bank Aceh Syariah


Akibat kegagalan kali ini, kata Teco, Bali United tentu harus segera berbenah untuk menyongsong Liga 1 musim ini agar mampu kembali ke kancah Asia dengan hasil maksimal.”Kami pun harus main ke luar. Saya pikir kompetisi ini sangat bagus untuk memberi kami pengalaman,” kata Teco.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses Pelantikan dan Setijab Mayjen TNI Niko Fahrizal


sumber : Antara

ADVERTISEMENTS
Semarak Ramadhan 1445 H bersama Bank Aceh Syariah, Diskon Belanja 50%

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh - Telkomsel, Beli Paket Data mulai dari 110K OMG melalui Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Periode 11 Maret - 11 April 2024
AADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi