Sabtu, 20/04/2024 - 17:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

The Meatless Deli, Sebuah Perkenalan buat Masyarakat yang Belum Coba Menu Plant-based

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Seiring menggemanya gaya hidup ramah lingkungan belakangan ini, beragam menu plant-based dikembangkan dan dikenalkan kepada publik. Salah satunya, The Meatless Deli yang dikembangkan perusahaan rintisan kopi Indonesia, Fore Coffee bersama startup teknologi pangan Green Rebel. The Meatless Deli adalah sandwich plant-based yang dapat dipesan di 74 gerai Fore Coffee yang menyajikan Fore Deli di 28 kota. The Meatless Deli diposisikan sebagai produk perkenalan bagi masyarakat yang belum pernah mencoba menu plant-based.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

The Meatless Deli adalah sandwich plant-based dengan bintang utama meatless patty yang bertekstur sekaligus bercita rasa nikmat menyerupai karakteristik daging asli ketika digigit. Ia hadir dengan dua pilihan saus gurih, lezat, sekaligus beraroma, yaitu Caesar dan Truffle. Co-Founder and CEO Fore Coffee, Vico Lomar, menjelaskan, The Meatless Deli manifestasi dari komitmen mengajak keluarga Indonesia membuka taste palate serta merasakan kelezatan produk plant-based yang gurih, nikmat, dan bercita rasa tinggi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kate Middleton Dapat Pesan Menyentuh dari Penyintas Kanker Berusia Delapan Tahun

“Kami bersemangat karena dapat memenuhi salah satu checklist kami tahun ini, dan akan terus menghadirkan lebih banyak inovasi kreatif yang esensial, dan bernilai untuk masyarakat maupun konsumen di seluruh Indonesia,” katanya. Ada tiga manfaat menu plant-based bagi kesehatan. Pertama, kaya nutrisi karena terbuat dari beragam bahan nabati. Kedua, kaya serat yang melancarkan pencernaan serta mengurangi risiko kelebihan berat badan. Terakhir, rendah lemak karena bebas lemak hewani.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Lari Penuh Warna-warni di Bali

Co-Founder and CEO Green Rebel, Helga Angelina Tjahjadi, menambahkan, The Meatless Deli adalah makanan plant-based yang bisa dikonsumsi semua orang. Ia tinggi nutrisi, rendah lemak dan kolesterol. “The Meatless Deli cocok dinikmati tiap orang yang mencari makanan lezat, sehat, dan aman dikonsumsi seluruh keluarga. Kami bersyukur bisa berkolaborasi dengan Fore Coffee, brand gaya hidup yang dicintai jutaan masyarakat Indonesia. Semoga ini awal dari kolaborasi seru berikutnya,” ujar Helga.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi