Jumat, 19/04/2024 - 14:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Barcelona Dikabarkan Sepakati Persyaratan Pribadi dengan Jules Kounde

ADVERTISEMENTS

Nama Jules Kounde salah satu topik yang hangat diperbincangkan belakangan ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 BARCELONA — Barcelona semakin dekat menuju penandatanganan Jules Kounde. Barcelona dikabarkan menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain asal Prancis itu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Kini, Blaugrana hanya perlu ‘menaklukkan’ Sevilla sebagai pemilik sang bek. Raksasa Katalunya tinggal mengajukan penawaran. Los Cules berharap kesepakatan tercapai di angka maksimal 60 juta euro (Rp 917 miliar).

ADVERTISEMENTS


Nama Kounde salah satu topik yang hangat diperbincangkan belakangan ini. Itu karena performa impresifnya selama berkostum Los Nervionenses. Sejak Juli 2019, ia membela klub Andalusia itu.


Ia masuk dalam jajaran bek terbaik La Liga Spanyol. Ia juga konsisten dipanggil tim nasional Prancis. Sejumlah tim elite Eropa meminatinya.

Berita Lainnya:
Tchouameni Jadi Korban Rasisme Seorang Pendukung Mallorca


Chelsea FC sempat berada di garis terdepan dalam mengejar Kounde. Maklum, the Blues sangat butuh palang pintu anyar. Mereka sudah kehilangan Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Barcelona ikut dalam perburuan eks Bordeaux. Kounde pun tertarik menuju Camp Nou. Menurut jurnalis terkenal Spanyol, Gerard Romero, persyaratan pribadi tidak akan menjadi faktor yang menghambat kesepakatan ini. 


“Sekarang masih harus dilihat, apakah Barcelona akan mengajukan penawaran yang bisa menggoda Sevilla untuk melepas pemain internasional Prancis itu,” demikian laporan yang dikutip dari thehardtackle, Kamis (7/7/2022).


Sama seperti Chelsea, Barca juga membutuhkan tambahan di lini belakang. Terutama di sektor bek tengah. Gerard Pique mulai menua. Usia Pique menyentuh angka 35. Sang wakil kapten masuk keluar ruang perawatan pada musim lalu. Kini ia masih berlatih sendirian.

Berita Lainnya:
Koke Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid


Kemudian Samuel Umtiti, Clement Lenglet, serta Oscar Mingueza tidak masuk rencana pelatih Xavi Hernandez. Eric Garcia belum tampil sesuai ekspektasi.


Itulah mengapa raksasa Katalunya dikaitkan dengan Kounde. Sudah tiga musim, pesepak bola 23 tahun itu bermarkas di Ramon Sanchez Pizjuan. Selama periode tersebut, ia tampil dalam 133 laga di berbagai ajang, mencetak sembilan gol dan menyumbang tiga assist.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi