Sabtu, 20/04/2024 - 12:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Panpel Arema FC Siapkan Dua Titik Pengambilan Tiket Daring Semifinal Piala Presiden

ADVERTISEMENTS

Pembelian tiket Arema di semifinal Piala Presiden jalur daring melalui aremafc.com.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 MALANG — Panitia Pelaksana (Panpel) Arema FC akan menyiapkan dua titik pengambilan tiket jalur daring yang dibeli melalui aremafc.com. Langkah ini bertujuan untuk mengantisipasi tingginya animo Aremania pada pertandingan melawan PSIS Semarang pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Senin (11/7/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris menjelaskan, titik pertama yang akan dimaksimalkan untuk pengambilan tiket dilakukan di Kantor Arema FC. Lebih tepatnya di Arema FC Official Store sekitar Jalan Mayjen Panjaitan Nomor 42 Kota Malang. 

ADVERTISEMENTS


“Sedangkan titik kedua, tiket bisa diambil di Kantor BPBD Kabupaten Malang yang beralamat di Jalan Trunojoyo Kav 8 Kepanjen Malang,” kata Haris di Kota Malang, Kamis (7/7/2022).

Berita Lainnya:
Mulai Bernegosiasi dengan Koopmeiner, Juventus Bisa Bikin Liverpool Gigit Jari


Untuk pembelian, suporter cukup membelinya melalui situs resmi Arema FC yakni aremafc.com yang secara resmi bekerja sama dengan loket.com. Selanjutnya, Aremania akan mendapatkan notifikasi baik melalui email dan WhatsApp. 


Menurut dia, cara tersebut termasuk salah satu bentuk kemudahan dalam pembelian tiket. “Mungkin Aremania bisa memanfaatkan ini, membeli tiket tanpa harus melalui antrean,” ungkap Haris.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Khusus untuk pengambilan tiket di BPBD dilakukan pukul 13.00 hingga 14.00 WIB. Sementara itu, di Arema FC Official Store dilakukan mulai pukul 08.00 sampai 13.00 WIB.  

Berita Lainnya:
Gol Bunuh Diri Bantu Juventus Imbangi Tim Papan Bawah Cagliari


Haris mengimbau Aremania datang lebih awal. Mereka setidaknya bisa hadir tiga jam sebelum pertandingan. Langkah tersebut merupakan bentuk antisipasi tingginya animo Aremania yang ingin menyaksikan pertandingan.


Di samping itu, banyaknya laporan Aremania atas adanya oknum suporter yang masuk tanpa tiket juga menjadi perhatian khusus oleh Panpel. Haris menegaskan sekali lagi bahwa suporter wajib bertiket. Sebab itu, Panpel akan melakukan pengawasan lebih ketat terkait hal ini.


Pertandingan nanti menjadi penentuan bagi Arema FC untuk bisa melaku ke pertandingan final Piala Presiden 2022. Pada leg pertama, Arema FC berhasil menang 0-2 atas PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (7/7/2022).


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi