Kamis, 25/04/2024 - 23:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Model Bob Terbagus Bagi Pemilik Rambut Tipis, Potongan Gaya Apa yang Harus Dihindari?

ADVERTISEMENTS

Pemilik rambut tipis bisa menciptakan efek tebal dengan potongan bob.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA – Kerontokan rambut adalah hal normal yang bisa terjadi pada setiap orang. National Health Service (NHS) di Inggris mencatat, rata-rata ada 100 helai rambut yang rontok dalam sehari. Akibat dari masalah kerontokan ini, rambut seseorang bisa semakin menipis seiring waktu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Tak perlu khawatir, penata rambut asal Inggris Cally Borg mengungkap bahwa potongan rambut tertentu bisa memberikan tampilan rambut lebih tebal. Umumnya, potongan pendek dengan layer bisa memberikan kesan rambut yang bervolume dan menyamarkan pertumbuhan rambut yang tidak merata.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Silaturrahmi Ramadhan, Pj Gubernur Ajak PWI Sukseskan PON dan Pilkada


Untuk siapa pun dengan rambut tipis, Cally juga mengungkapkan satu gaya rambut yang tidak direkomendasikan. “Saya akan menghindari model rambut yang sangat panjang, rambut tipis membutuhkan efek untuk menciptakan nuansa tebal. Bob adalah gaya favorit saya pada tipe rambut tipis,” kata Cally, seperti dilansir dari Express, Sabtu (9/7/2022).

ADVERTISEMENTS

Cally juga menyarankan siapapun dengan tipe rambut tipis untuk menggunakan peralatan styling yang berkualitas. Suhu alat styling yang direkomendasikan antara 120 derajat Celcius, dan jika lebih dari itu disarankan untuk menggunakan vitamin atau serum rambut terlebih dahulu.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Pj Gubernur Ajak Insan Kampus Bersinergi Bangun Aceh

Sementara beberapa perempuan lebih percaya diri dengan warna rambut alami, tak sedikit juga yang suka mewarnai rambut. Apakah ada warna tertentu yang bisa membantu rambut tipis terlihat lebih tebal?


Menurut Cally, hal ini perlu disesuaikan dengan karakter individu. Namun, menurut dia, teknis mewarnai dengan bespoke colour bisa menjadi solusi bagi pemilik rambut tipis agar terlihat lebih tebal.

“Menggunakan perpaduan warna yang tepat juga bisa membantu rambut tampak lebih bervolume, namun juga enteng dan ringan,” kata Cally.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi