Kamis, 25/04/2024 - 19:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Mourinho Tertarik Bawa Wilfried Zaha ke AS Roma

ADVERTISEMENTS

Jose Mourinho sangat ingin melihat timnya lebih kompetitif musim depan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 ROMA — Demi dapat bersaing dalam perebutan gelar Liga Italia musim depan, pelatih AS Roma Jose Mourinho menuntut timnya untuk mendatangkan beberapa pemain baru pada bursa transfer kali ini. Salah satu nama yang muncul, yakni winger Crystal Palace Wilfried Zaha.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Roma mengarungi musim pertama di bawah kepemimpinan Jose Mourinho dengan cukup manis. Meski hanya finis di peringkat keenam Serie A musim lalu, Serigala Ibu Kota mampu membuktikan sebagai tim pertama yang memenangkan gelar Conference League.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ten Hag Sebut Banyaknya Pemain Cedera Pengaruhi Konsistensi MU


Kini, Mourinho sangat ingin melihat timnya lebih kompetitif musim depan dan ia meminta manajemen Roma untuk mendatangkan beberapa pemain yang diinginkan. Beberapa pemain anyar, yakni Nemanja Matic, Mile Svilar, dan Zeki Celik sudah lebih dulu merapat ke Stadion Olimpico. 

ADVERTISEMENTS


Namun, Mourinho mengeklaim Roma harus tetap bermanuver selama bursa transfer dibuka. Dikutip Football Italia, Sabtu (9/7/2022), jurnalis Fabrizio Romano memberitakan bahwa Roma sedang mempertimbangkan untuk mengikat Wilfried Zaha dan pembicaraan internal sekarang sedang berlangsung.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


AS Roma belum mengajukan penawaran resmi ke Crystal Palace. Namun, tawaran tersebut dapat dirumuskan dalam beberapa pekan mendatang.

Berita Lainnya:
Newcastle Belum Menyerah Kejar Zona Liga Europa


Pemain depan asal Pantai Gading tampaknya ditakdirkan untuk pindah ke klub papan atas beberapa tahun lalu menyusul performa yang eksplosif bersama Palace. Namun, ia menandatangani perpanjangan kontrak yang memaksa klub tertarik melepasnya.


Kontrak penyerang berusia 29 tahun bersama klub London Selatan akan berakhir tahun depan. Hal itu membuat kesepakatan untuknya secara signifikan lebih mudah diakses daripada tahun-tahun sebelumnya.


Selain Zaha, Roma juga sedang dalam pengejaran tanda tangan antara dua gelandang tengah Saul Niguez dari Atletico Madrid, atau Davide Fratesi milik Sassuolo.


sumber :

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi