Jumat, 19/04/2024 - 05:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

PT Pelindo Regional 2 Salurkan 150 Ekor Sapi Kurban

ADVERTISEMENTS

Ini dalam rangka berbagi kebahagiaan pada Idul Adha 1443 Hijriah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

 JAKARTA — Badan Usaha Milik Negara PT Pelabuhan Indonesia (Persero) menyalurkan 150 ekor sapi kurban senilai Rp 2,8 miliar kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi perseroan dalam rangka berbagi kebahagiaan pada Idul Adha 1443 Hijriah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Kami berupaya membangun dan memelihara hubungan harmonis dengan warga di sekitar perusahaan,” ujar Kepala Divisi Pelayanan Sumber Daya Manusia dan Umum PT Pelindo Regional 2 Nurkholis Lukman dalam keterangannya di Jakarta Utara, Senin (11/7/2022).

ADVERTISEMENTS

Penyerahan sapi kurban di seluruh wilayah operasi perseroan tersebut dilaksanakan secara simbolis oleh Lukman dengan didampingi Kepala Departemen Hukum dan Hubungan Masyarakat Fransiska Riana kepada pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Khodamuttaqwa Zamroni di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, sebanyak 65 ekor. Selain di Tanjung Priok, hewan kurban turut membagikan sapi ke sejumlah wilayah operasi lain, di antaranya: Banten (10 sapi), Panjang (tujuh sapi), Teluk Bayur (sembilan sapi), Palembang (tujuh sapi), Pontianak (11 sapi), Cirebon (10 sapi), Jambi (enam sapi), Bengkulu (10 sapi), Sunda Kelapa (lima sapi), Pangkal Balam (lima sapi) dan Tanjung Pandan (lima sapi).

Berita Lainnya:
Ratusan Karyawan Smelter Timah Kena PHK

BUMN ini rutin membagikan bantuan hewan kurban setiap Idul Adha yang merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebelumnya pada Ahad (10/7/2022), Pelindo Regional 2 Tanjung Priok juga melaksanakan acara ‘Pelindo Berbagi Kurban’ dengan jumlah hewan kurban yang disalurkan sebanyak 75 ekor sapi dan diserahkan kepada 60 masjid/yayasan serta 15 pemangku kepentingan.

Berita Lainnya:
Palmco Regional 3 Riau Manfaatkan Cangkang Sawit untuk Sumber EBT

“Pembagian daging kurban kepada masyarakat sekitar merupakan bentuk kepedulian perseroankepada warga sekitar. Kami berharap kegiatan berbagi ini mendapat ridho dari Allah SWT,” kata DGM Teknik Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Djoko Santoso.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Melalui program TJSL, perseroan memberikan kontribusi di dalam kepedulian sosial dan lingkungan terhadap wilayah pelabuhan Tanjung Priok dan sekitarnya.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi