Jumat, 19/04/2024 - 15:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Pupuk Indonesia Grup Sumbang Hewan Kurban Idul Adha

ADVERTISEMENTS

Pupuk Indonesia Grup menyumbangkan 348 hewan kurban pada Idul Adha 1443 Hijriyah

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

JAKARTA — Sebagai bentuk kepedulian bagi sesama, Pupuk Indonesia Grup menyumbangkan 348 hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah di Jakarta, Ahad (10/7/2022). Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak oleh Pupuk Indonesia dan seluruh Anak Perusahannya.  

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

SVP Umum & TJSL Pupuk Indonesia, Yana Nurahmad Haerudin, menyatakan Pupuk Indonesia Grup menyalurkan hewan kurban berupa sapi, kambing, dan domba kepadapihak-pihak yang membutuhkan seperti masyarakat sekitar perusahaan, baik di holding maupun anak perusahaan.

ADVERTISEMENTS

“Untuk masyarakat sekitar kantor pusat, kami berkurban 10 ekor sapi dan 5 kambing, ditambah lagi 2 sapi dan 5 ekor kambing dari PIKA. Kami bagikan sudah dalam bentuk paket sehingga masyarakat tinggal membawanya saja,” demikian ungkap Yana, dalam siaran persnya, Senin (11/7/2022).

Berita Lainnya:
Pupuk Indonesia Tegaskan Proses Distribusi yang Lebih Adil dan Transparan

Lebih lanjut Yana menyebutkan bahwa kurban ini adalah sebagai bentuk ungkapan syukur manajemen atas kinerja perusahaan yang cukup baik selama ini. Yana berharap daging hewan kurban yang dibagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka, dan semoga kita semua mendapat ridho dan berkah Allah SWT pada Hari Iduladha ini,” ujar Yana.

Dari 348 hewan kurban yang disumbangkan oleh Pupuk Indonesia Grup, sebanyak 10 ekor sapi berasal dari Pupuk Indonesia selaku holding. PT Petrokimia Gresik (PKG) berkurban 17 ekor sapi dan 98 ekor kambing. PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) berkurban 26 sapi dan 2 ekor kambing, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang (PSP) berkurban 58 ekor sapi dan 14 kambing, PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) sebanyak 15 ekor sapi dan 29 ekor kambing, PT Pupuk Kujang Cikampek (PKC) sebanyak 13ekor sapi dan 3 ekor kambing.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Komisi VII DPR Minta Alokasi dan Harga Gas untuk Industri Pupuk Jadi Prioritas

Selanjutnya PT Rekayasa Industri sebanyak 16 ekor sapi dan 34 ekor kambing dan domba, sementara PT Mega Eltra menyumbangkan 1 ekor kambing dan 4 ekor domba, lalu PT Pupuk Indonesia Logistik dan PT Pupuk Indonesia Utilitas menyumbangkan 1 ekor sapi dan 2 ekor sapi. Selain menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat sekitar, para anak perusahaan Pupuk Indonesia juga menyalurkannya kepada para stakeholder, masjid, dan mushola sekitar perusahaan.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi