Ini Penampakan Ponsel Rollable LG yang tak Pernah Masuk ke Pasar

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

Sayangnya, tidak lama kemudian, LG mengumumkan keputusan keluarnya dari industri smartphone. Ini membuat ponsel canggih LG rollable tidak memasuki pasar. Meski begitu, kecanggihan ponsel bisa dilihat di internet.

ADVERTISEMENTS


Seorang warganet Korea mendapatkan versi yang belum dirilis dari ponsel. Kemudian dia mengunggah video berdurasi 25 detik yang memperlihatkan ponsel dapat berubah bentuk. Video itu diunggah oleh seorang warga Korea yang memiliki 4.000-an pelanggan.

ADVERTISEMENTS


Dalam video, Anda dapat melihat roll-in dan roll-out layar ponsel yang dapat digulung. Tampaknya, fitur itu berfungsi baik. Ponsel itu juga terlihat sedikit lebih tipis dari rata-rata smartphone normal yang merupakan pilihan menarik mengingat tidak terlihat jauh lebih besar dari ponsel biasa saat diluncurkan.

ADVERTISEMENTS


Dikutip Android Authority, Selasa (12/7/2022), ponsel kemungkinan tidak mempunyai layanan Google Play dan semua ikon dalam bahasa Korea. Mengingat masyarakat tidak akan pernah melihat produk LG itu di pasaran, video tampak menjawab rasa penasaran mereka dari ponsel yang sempat tidak dirilis ini. Namun, jika Anda memang ingin memiliki ponsel jenis rollable, Anda bisa memilih Oppo.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version