DPRK Masih Bahas Nama Calon Pj Bupati Abdya

Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto

BLANGPIDIE | – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) Nurdianto menyebutkan, pihaknya masih membahas nama-nama Penjabat Bupati dalam forum fraksi di DPRK.

ADVERTISEMENTS

“Masih kita bahasa dalam forum fraksi (nama-nama calon Pj Bupati Abdya). Dalam waktu dekat (selesai pembahasan nama Pj),” ujar Nurdianto saat dikonfirmasi, Rabu (13/7/2022).

ADVERTISEMENTS

Politisi Partai Demokrat ini mengatakan, nama-nama Pj Bupati Abdya akan dikirimkan jika surat pemberitahuan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sudah diterima DPRK Abdya.

ADVERTISEMENTS

“Belum ada nama-nama Pj Bupati. Suratnya sampai tanggal 19 Juli nanti,” sebutnya.

ADVERTISEMENTS

Nurdianto menyampaikan, hingga kini pihaknya belum menetapkan nama-nama yang bakal diusul menduduki kursi orang nomor satu di kabupaten berjulukan Breuh Sigupai itu.

ADVERTISEMENTS

Untuk diketahui, kepemimpinan Akmal Ibrahim dan Muslizar MT sebagai Bupati dan Wakil Bupati Abdya akan berakhir pada 14 Agustus 2022 mendatang.

ADVERTISEMENTS

Untuk mengisi kekosongan itu, DPRK Abdya mengusulkan tiga nama Pj Bupati kepada Kemendagri untuk selanjutnya ditunjuk menjadi Pj Bupati sampai terpilihnya Bupati definitif.[]

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
Exit mobile version