Kamis, 18/04/2024 - 23:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ada Sengketa Lahan, Nico Siahaan Minta Aktivitas Bonbin Bandung tak Terganggu

ADVERTISEMENTS

Anggota DPR Nico Siahaan meminta aktivitas di Kebun Binatang Bandung tak terganggu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

BANDUNG — Anggota DPR RI daerah pemilihan (dapil) Kota Bandung dan Cimahi Nico Siahaan meminta agar polemik sengketa lahan Kebun Binatang Bandung antara pengelola dengan pemerintah Kota Bandung tidak menganggu pelayanan kepada masyarakat. Ia pun mengajak seluruh pihak terkait untuk menunggu hasil keputusan pengadilan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


“Kebun Bintang ini aset kota Bandung dan Jawa Barat dan Indonesia, sebaiknya segala sesuatu yang berkaitan dengan aset atau kepentingan rakyat banyak kita olah bersama, kita perbaiki bersama supaya dinikmati untuk generasi 10-30 tahun ke depan,” ujar Nico saat mengunjungi Kebun Binatang Bandung, Selasa (12/7/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Prabowo: Rakyat tidak Suka Politik Antagonistis Marah-Marah


Ia mengaku senang masih bisa menikmati Kebun Binatang saat ini. Oleh karena itu pihaknya berharap agar seluruh pihak menjaga aset tersebut.


“Mari kita jaga sama-sama Kebun Binatang ini, semua binatang yang di sini baik perawatannya saya harapkan menjalankan ini juga lebih baik lagi supaya masyarakat bisa menikmati bukan hanya untuk sekedar hiburan saja tapi sebagai edukasi,” katanya.


Nico mengajak seluruh pihak untuk duduk bersama membahas inovasi apa dan apa yang perlu dibutuhkan untuk Kebun Binatang Bandung. Pihaknya pun mengajak agar semua pihak menanti keputusan pengadilan tentang sengketa lahan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Jauh dari Ambang Batas PSI Realistis, Beri Sinyal tak Gugat ke MK


“Apa pun yang sekarang terjadi, kita tunggu hasilnya kita berharap apa pun hasilnya ada ikhtiar dan niat kita sama-sama duduk satu meja, kemudian kita sama-sama lihat ini perkembanganya mau dibawa ke mana tujuanya bukan siapa menang siapa kalah, tujuannya harus warga Bandung yang menang,” katanya.


Ia mengatakan Kebun Binatang Bandung harus lebih baik lagi, dirawat serta semakin banyak binatannya. “Buat saya Kebun Binatang aset Kota Bandung semuanya harus menang terutama warga Kota Bandung harus menang,” katanya.


Nico menambahkan Kebun Binatang Bandung harus menjadi sarana untuk edukasi, hiburan warisan yang harus dijaga dengan baik.


Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi