Kamis, 25/04/2024 - 19:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Paman Brigadir J Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung Setelah Syok Mengetahui Keponakannya Tewas Ditembak, Awalnya Batuk-Batuk dan Sesak Napas Hingga Lemas

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Brigadir J dilaporkan tewas setelah ditembak oleh Bharada E rekan kerjanya sendiri pada Jumat (8/7/2022), kepergian Brigadir J atau Brigadir Yosua menyisakan duka mendalam. Jairo Simanjuntak, Paman dari Brigadir J dikabarkan meninggal dunia setelah syok saat hendak memberikan sambutan dalam prosesi melayat sang keponakan pada Selasa (12/7/2022) di rumah duka yang berlokasi di Sungai Bahar, Unit 1 Desa Suka Makmur, Kabupaten Muaro Jambi. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Paman Brigadir J Syok Mengetahui Keponakannya Tewas Ditembak, Batuk-Batuk dan Sesak Napas Hingga Lemas dan Meninggal Dunia 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Jairo Simanjuntak terlihat sangat terpukul. Saat hendak memberikan sambutan, Jairo sempat terduduk dan menangis dengan kepala menunduk. Ia sempat terbatuk-batuk dan diajak ke luar untuk diberikan minum.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Saksi KPU Sampai Menahan Tangis di Sidang MK, Akui Terlalu Lama Menahan Diri untuk Ungkapkan Fakta Ini

Lalu, Jairo Simanjuntak mengalami sesak napas dan muntah. Ia pun sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sungai Bahar pada pukul 16.00 WIB, namun nyawanya tak tertolong. Pada pukul 17.00 WIB, paman Brigadir J dikabarkan meninggal dunia akibat terkena serangan jantung.

ADVERTISEMENTS

Diketahui, Jairo Simanjuntak sebelumnya pernah mengalami pengalaman pilu yang sama yakni kehilangan anak kandungnya sehingga ia turut merasakan duka yang begitu mendalam. Paman dari Brigadir J tersebut bahkan sempat memberi kata penghibur untuk keluarga Brigadir J sebelum akhirnya berpulang ke Sang Pencipta. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Diketahui, Brigadir Yosua atau Brigadir J tewas setelah beradu tembak di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambon di Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Saat itu, Bharada E dan Brigadir J bersama-sama berada di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Brigadir J ditugaskan sebagai sopir pribadi untuk Putri Chandrawathi, istri Kadiv Propam. Sedangkan, Bharada E bertugas sebagai ajudan atau asisten pribadi Irjen Ferdy Sambo. 

Berita Lainnya:
Fraksi Golkar Tegaskan Ikuti UU MD3 yang Ada untuk Posisi Ketua DPR

Disebutkan bahwa Brigadir J tiba-tiba masuk ke kamar Putri Chandrawathi, istri Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo dan melakukan pelecehan sambil menodongkan pistol. Mendengar teriakan tersebut, Bharada E yang berada di lantai 2 langsung turun ke bawah. Namun, saat itu Brigadir J melepaskan tembakan ke arah Bharada E. Untuk membela diri, Bharada E melepaskan tembakan balik hingga menewaskan Brigadir J.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi