Rabu, 24/04/2024 - 12:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Aldi Taher dan Neng Dessy Jawab Gosip Nikah dengan Single Baru "Bukan Pacar Biasa"

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Beberapa pekan lalu beredar foto Aldi Taher dengan Neng Dessy. Aldi Taher tampil gagah pakai setelan jas serbaputih sementara Neng Dessy mengenakan kebaya putih yang dipadu dengan kerudung berwarna senada dan kain jarit. Gara-gara foto ini, keduanya dikabarkan nikah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dokumentasi foto Aldi Taher dan Neng Dessy sempat mejeng di akun gosip Instagram dan ditanggapi sejumlah warganet. Juli 2022. Neng Dessy yang juga dikenal sebagai produser sekaligus pemilik Millenium Rocord mengklarifikasi gosip tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Banyak banget gosip yang beredar padahal aku bisa saja membantah saat itu. Cuma aku capai harus menjawab semua pertanyaan netizen, jadi aku memilih diam. Soalnya waktu itu aku sempat dihubungi istri Aldi yang menanyakan hubungan kami. Aku mencoba menjawab sejujurnya apa yang terjadi,” katanya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Rupanya koleksi foto “nikah” Aldi Taher dan Neng Dessy untuk keperluan video klip single terbaru mereka “Bukan Pacar Biasa” yang dirilis di kanal YouTube Millenium Rocord, 3 Juli 2022.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Benarkah Spider-Man 4 Tobey Maguire akan Dibuat? Ini Kata Sutradara Sam Raimi

Neng Dessy menjelaskan, tema video klip “Bukan Pacar Biasa” adalah akad nikah karena telah menemukan pasangan yang tepat. “Aku sama Aldi memilih lagu ini karena bagus banget. Ide yang di angkat di lagu ini juga baru dan unik,” imbuh Neng Dessy yang pernah mengorbitkan sejumlah selebritas kondang dari Barbie Kumalasari, Megy Diaz, hingga Cupi Cupita. Aldi Taher puas dan bersyukur bisa berkolaborasi dengan Neng Dessy.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Wisatawan Kini Lebih Suka Eksplorasi Daerah Baru di Bali, tak Melulu ke Tanah Lot-Uluwatu

“Dari segi video klip aku berusaha membuat konsepnya seperti pernikahan, karena lagunya ‘Bukan Pacar Biasa.’ Jadi kita ketemu pasangan yang tepat, bagus kalau dibikin ada adegan akad nikahnya,” ungkap mantan suami Dewi Perssik. Aldi Taher menyebut single “Bukan Pacar Biasa” dikerjakan secara detail dan serius. “Karenanya saya berharap single ini bisa dinikmati penggemar dan para pencinta musik Indonesia,” cetus Aldi Taher.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi