Kamis, 25/04/2024 - 21:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Barcelona Pertimbangkan tak Ikutkan De Jong ke Tur Pramusim

ADVERTISEMENTS

De Jong terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

KATALAN — Barcelona dilaporkan serius mempertimbangkan meninggalkan Frenkie de Jong saat tim melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk tur pramusim. De Jong terus dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United dan dikabarkan kedua klub telah mencapai kesepakatan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Iblis Merah diduga telah menyetujui membayar 75 juta euro plus tambahan untuk mendatangkan De Jong dengan paket keseluruhan sekitar 85 juta euro. Namun MU belum bisa meyakinkan pemain internasional Belanda itu meninggalkan Camp Nou.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Saya lebih suka tinggal bersama Barcelona. Barcelona adalah klub impian saya. Juga sejak usia muda. Saya baru saja mengatakannya. Saya tidak pernah menyesali pilihan saya meskipun faktanya saya mengharapkan lebih banyak hadiah daripada saya yang telah dicapai sejauh ini. Tapi saya tidak pernah menyesali pilihan saya,” kata De Jong kepada ESPN awal musim panas ini, dilansir dari Sportsmole, Sabtu (16/7/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Barca Pagari Wonderkid Ini dengan Klausul Rp 17 Triliun

Pemain akan selalu tersanjung jika ada tim tertarik merekrut. Tapi De Jong menegaskan saat ini sudah berada di klub terbesar di dunia. Ia pun mengeklaim merasa baik-baik saja di Barcelona.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

La Blaugrana diyakini tertarik menjual De Jong untuk mendapatkan banyak uang demi bisa belanja pemain terutama Robert Lewandowski. Tim raksasa Katalan mempertimbangkan meninggalkan De Jong saat pergi ke tur pramusim di Amerika Serikat.

Berita Lainnya:
Pep Guardiola Bela Erling Haaland yang Dicemooh Roy Keane

Ini sebagai pesan sangat jelas bahwa klub siap mengambil langkah drastis mengenai masa depannya. Barcelona juga perlu menjual De Jong untuk menandatangani kontrak baru Sergi Roberto.

De Jong masih memiliki sisa empat tahun kontrak di Barcelona. Gajinya yang tinggi menjadi alasan Barcelona ingin menjualnya di tengah kondisi keuangan klub yang sedang krisis.

Pelatih MU Erik ten Hag menjadikan De Jong sebagai target prioritas. De Jong dipandang sebagai pengganti peran ideal Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Juan Mata yang hengkang.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi