IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Lautaro Martinez Akui Rindukan Romelu Lukaku

Lautaro Martinez Akui Rindukan Romelu Lukaku
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

Lautaro Martinez pun senang ketika Lukaku kembali ke Inter Milan.

SAN SIRO — Striker Inter Milan Lautaro Martinez mengakui merindukan Romelu Lukaku. Martinez pun senang ketika Lukaku kembali ke Nerazzuri sebagai pemain pinjaman dari Chelsea musim panas ini. Ia kembali ke Inter setelah sepuluh bulan pindah ke Stamford Bridge dari Inter senilai 113 juta euro.

Kepindahan ke Chelsea tak lepas dari ketertarikan kepada Lukaku yang tampil mengesankan saat mengantar Inter meraih scudetto Serie A Liga Italia musim 2020/2021. Tetapi ia gagal menunjukkan performa sesuai harganya yang tinggi. Lukaku mengemas 15 gol dalam 44 pertandingan di semua kompetisi musim lalu.

“Saya senang dia kembali, saya merindukannya. Tahun lalu saya tidak bisa bermain melawannya secara online karena putri saya lahir dan saya harus tidur di malam hari,” ujar Martinez dilansir dari Football Italia, Jumat (15/7/2022).

Martinez menegaskan Lukaku sosok yang spesial. Martinez baru-baru ini memperpanjang kontrak hingga 2026.

Martinez mencetak 25 gol dalam 49 pertandingan di semua kompetisi pada musim 2021/2022. Secara keseluruhan ia mengemas 74 gol dalam 179 pertandingan sejak kepindahannya senilai 25 juta euro dari Racing musim panas 2018.

Martinez membentuk partner yang kompak dengan Lukaku ketika membawa Inter meraih scudetto dua musim lalu. Lukaku mencetak 64 gol dalam 95 pertandingan selama periode pertamanya di Inter.

Pemain internasional Belgia itu mengakui pada bahwa bergabung dengan Chelsea sebuah kesalahan. Adapun pelatih Chelsea Thomas Tuchel tak tahu apakah Lukaku akan kembali ke Stamford Bridge.

Inter bertekad membawa pulang trofi scudetto musim depan dari tangan AC Milan. Musim lalu, Nerazzuri finis di posisi kedua.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Lautaro Martinez Akui Rindukan Romelu Lukaku
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!