Jumat, 26/04/2024 - 06:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

UNM JIF 2022 Ajang Tepat untuk Cari Tempat Magang

ADVERTISEMENTS

Sejumlah perusahaan besar sudah menwp-signup.php di event UNM JIF 2022.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA – Salah satu tugas terkait penyelesaian belajar di SLTA maupun kuliah di perguruan tinggi adalah magang atau On the Job Training (OJT). Sementara itu, mereka yang sudah lulus kuliah juga ada yang memerlukan tempat magang (internship).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Untuk itu, para siswa maupun mahasiswa memerlukan tempat magang atau OJT yang tepat. Terkait hal tersebut, Universitas Nusa Mandiri (UNM) menggelar event yang dinamakan Job Career & Intership Festival (JIF) 2022.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Pameran yang memadukan Internship, Scholarship, Innovation dan Start-up itu akan diadakan di Universitas Nusa Mandiri kampus Jatiwaringin Jakarta Timur (Jaktim), 26-27 Agustus 2022.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Mahasiswa Prodi STI Cyber University Pererat Hubungan dengan Acara Bukber


Secara keseluruhan, ada delapan program JIF 2022. Yakni, Job Career, Internship, Business Talkshow, Entrepreneur Fair, Galeri Prestasi, Competetion Awarding, Scholarship Expo, dan Music Performance. Salah satu program JIF 2022 adalah Internship. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


“Program tersebut memberikan kesempatan kepada siswa SLTA maupun mahasiswa  untuk mendapatkan tempat magang maupun OJT yang mereka perlukan. Demikian juga JIF 2022 menyediakan kesempatan bagi mereka yang sudah lulus kuliah dan mencari perusahaan untuk tempat internship,” kata Arif Hidayat, wakil Rektor II UNM melalui  rilis, Jumat  (15/7/2022).


Sejauh ini, kata Arif , sejumlah perusahaan besar sudah menwp-signup.php sebagai mitra perusahaan di event JIF 2022. Perusahaan-perusahaan tersebut antara lain Bank Mandiri, Bank Permata, Gojek,  Bukalapak, Hardaya Perkasa, Mutual+, dan Periplus.

Berita Lainnya:
Universitas Atma Jaya akan Buka Peminatan Manajemen Konten dan Media Kreatif


Selain itu, sejumlah media terkemuka sudah menyatakan bergabung sebagai media partner. Media-media tersebut antara lain Media Group Network, Metro TV, Republika, dan Medcom.id. “Hadirnya puluhan perusahaan bonafid di  ajang JIF 2022 membuka kesempatan emas kepada para siswa SLTA maupun mahasiswa untuk mendapatkan tempat magang atau OJT yang mereka butuhkan. Demikian pula bagi para alumni untuk mendapatkan tempat internship yang mereka inginkan,” papar Arif.


Karena itu, Arif  mengajak kepada para siswa SLTA, mahasiswa maupun mereka yang sudah menjadi alumni perguruan tinggi untuk memanfaatkan kesempatan baik ini. “Ayo menwp-signup.php dari sekarang untuk menghadiri JIF UNM 2022,” ujarnya.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi