Sabtu, 20/04/2024 - 04:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Arema FC Juara Piala Presiden, Manajemen: Ini Berkat Kerja Keras Tim

ADVERTISEMENTS

Juara Piala Presiden jadi modal berharga bagi Arema jelang menjalani Liga 1 Indonesia

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

MALANG — Arema FC berhasil menjadi juara Piala Presiden 2022. Hal ini terjadi setelah Arema mampu mengalahkan Borneo FC dengan agregat skor 1-0 dalam dua leg pertandingan final. Manajer Arema FC Ali Rifki mengaku sangat bangga atas gelar juara Piala Presiden 2022 yang berhasil diraih oleh Arema.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Ini adalah berkat kerja keras dari seluruh komponen tim yang selama ini terlibat, begitu juga dengan dukungan suporter,” ujar Ali, Senin (18/7/2022).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Liverpool Siapkan Rp 1,72 Triliun untuk Valverde, Ini Reaksi Real Madrid

Ali menilai seluruh komponen yang ada dalam tim Arema memiliki pengaruh atas raihan trofi juara Piala Presiden. Terlebih, Arema memiliki pemain yang sangat luar biasa kualitasnya. Ditambah lagi, dukungan Aremania yang tidak pernah berhenti.

Menurut Ali, semua komponen di skuad Singo Edan harus berjalan bersama-sama. Dia mencontohkan dalam catatan juara tiga kali Piala Presiden, yakni pada 2017, 2019, dan 2022, Arema dilatih oleh tiga pelatih yang berbeda. Hal ini menandakan kebersamaan dan perjuangan bersama-sama.

Secara keseluruhan, kata Ali, Arema telah menunjukkan militansinya dalam meraih gelar juara Piala Presiden 2022. Meskipun memiliki modal dengan kemenangan di final leg pertama Piala Presiden 2022 saat bermain di Stadion Kanjuruhan, tim Singo Edan tidak lengah.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Liverpool Diprediksi Dapat Tambahan Kekuatan Jelang Lawan Manchester United

Arema tetap berusaha keras untuk memenangkan pertandingan di kandang lawan. Dengan adanya raihan ini, maka akan menjadi modal berharga bagi Arema ke depannya. Pasalnya, kompetisi Liga 1 Indonesia 2022 akan segera dimulai.

“Jadi bisa melihat mana kekurangan dan mana potensi yang ada dari tim ini sudah diinventarisasi oleh tim pelatih,” kata Ali menjelaskan.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi